Karim Benzema Ucap Janji Setia Kepada Madrid Hingga 2023

0
60
Benzema
90 min

Pada hari Jumat (20/8) ini, Karim Benzema menyatakan janji setia kepada Real Madrid dengan mengikat kontrak baru hingga tahun 2023 mendatang.

Dengan demikian, ia menjadi pemain pilar ketiga yang menandatangani perpanjangan kontrak setelah Thibaut Courtois dan Dani Carvajal.

Sang pemain tim nasional Prancis itu sudah menjadi sosok penting dalam skuat Los Blancos sejak didatangkan dari Lyon pada musim panas tahun 2009 silam.

Sempat terabaikan karena datang pada musim panas yang sama dengan Cristiano Ronaldo, namun Benzema melejit menjadi pemain terpenting Madrid sejak tahun 2018.

Ia mencatatkan total 281 gol dan 144 assist dari 560 pertandingan selama 12 tahun membela Madrid, dengan 30 gol tambahan dan sembilan assist dicetak pada musim lalu.

Pada musim ini, ia menyambung kontribusinya dengan torehan dwigol ketika mengantarkan Los Merengues membuka musim dengan mengalahkan Deportivo Alaves 4-1.

Berikutnya, sang striker berusia 33 tahun akan menemani tim asuhan Carlo Ancelotti dengan menghadapi Levante di akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini