Karena Torino, Parma Dipastikan Turun Kasta


Karena Torino, Parma Dipastikan Turun Kasta
Twitter

Karena Torino, Parma Dipastikan Turun Kasta

Parma dipastikan akan berlaga di Serie B pada musim depan setelah ditaklukkan dengan skor 0-1 oleh Torino di Stadio Olimpico Grande, Selasa (4/5) dini hari tadi WIB.

Mergim Vojvoda mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, setelah menyambut umpan memanjakan dari Christian Ansaldi untuk mencetak gol ke gawang yang kosong pada menit ke-63.

Karena kekalahan ini, Gialloblu dijamin akan turun kasta setelah musim ini usai, karena mustahil bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan 12 poin dengan sisa empat pertandingan lagi pada musim ini.

Dengan demikian, Parma menjadi tim kedua yang terdegradasi, menyusul Crotone yang sudah lebih dulu dipastikan turun kasta usai ditaklukkan dengan skor 0-2 oleh Inter Milan pada akhir pekan kemarin.

Sementara itu, kemenangan ini menjadi modal Torino untuk selamat dari ancaman degradasi. Mereka naik ke urutan ke-15 dengan koleksi 34 poin, unggul tiga poin dari zona merah.

Satu tempat terakhir di zona degradasi kini ditempati oleh Benevento, yang masih mungkin untuk selamat karena hanya terpaut satu poin dari Cagliari yang berada di zona aman.

Previous VIDEO: Sevilla vs Athletic Bilbao 0-1

Next VIDEO: West Brom vs Wolves 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *