Karena Liverpool Emre Can Menolak Tawaran MU


Karena Liverpool Emre Can Menolak Tawaran MU

Karena Liverpool Emre Can Menolak Tawaran MU

Liputanbola.id – Emre Can sebenarnya telah diincar Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 kemarin sebelum akhirnya dia bergabung dengan Dortmund.

Dia mendapat tiga tawaran dari Liga Inggris, termasuk dari Manchester United. Tapi dia tidak memikirkannya karena’ ikatan masa lalu’ dengan Liverpool.

The Red Devils dan The Gunners adalah rival abadi di Liga Inggris. Nampaknya Emre Can tidak mau membuat para penggemar fanatik Liverpool marah dan kecewa jika dia memutuskan untuk mempekuat  Man United.

Dia telah menghabiskan waktu di Merseyside selama empat tahun  untuk membantu Liverpool maju ke final Liga Champions. Can hengkang ke Juventus pada musim panas 2018.

Pada Januari 2020 Emre Can memilih pindah dari Juventus  karena dirinya dianggap tidak pas pada perncanaan permainan sang pelatih Maurizio Sarri. Sami Khedira, Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur dinilai lebih cocok untuk Sarri. Can memutuskan ke Dortmund sebagai pemain pinjaman walau MU telah memberinya tawaran.

Can sudah pasti merasa sangat kecewa ketika Juve tak menyertakan namanya dalam susunan pemain yang didaftarkan untuk bermain di Liga Champions 2019-2020.

Bersama Die Borussen karir can kembali bersinar. Rasa pengertian yang besar dimiliki oleh Can untuk Dortmund. Dia ingin bergabung dengan sebuah klub di mana dia bisa menjadi pemain yang penting serta diperlukan. Begitulah yang dia rasakan keadaan di Dortmund. Borussia adalah klub yang cocok untuknya,Begitu pula sebaliknya.

Previous Oti Essigba Senang Debutnya Berjalan dengan Baik

Next Rekomendasi Akan Keluar Jika Klub Kewajibannya Sudah Beres

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *