Kapten Madrid Ingin Pengecualian Tentang Kebijakan Kontrak


Kapten Madrid Ingin Pengecualian Tentang Kebijakan Kontrak

Kapten Madrid Ingin Pengecualian Tentang Kebijakan Kontrak

Real Madrid memiliki ketentuan khusus mengenai kontrak pemain yang berumur lebih dari 30 tahun. Saat ini Sergio Ramos mencoba melawan kebijakan timnya itu. El Real saat menyiapkan skuad muda untuk beberapa musim mendatang. Tim besutan Zinedine Zidane itu sudah merekrut beberapa pemain muda dalam dua tahun belakangan. Tidak jarang Los Blancos melepas beberapa pemain senior.

Nah, pada musim ini Los merengues memiliki sejumlah pemain di bawah umur 20 tahun. Real Madrid memiliki dua penyerang Brasil yakni Rodrygo dan Vinicius, yang baru berumur 19 tahun. Tidak hanya itu, Los Blancos juga memiliki pemain muda asal Brasil yaitu Reiner Jesus. Namun Reiner masih dimainkan bersama tim Castilla dan belum dapat di masukkan dalam skuad utama lantaran berstatus luar Eropa.

Kebijakan Kontrak

Sudah beberapa musim ini Madrid mengambil kebijakan terhadap pemain dengan berumur 30 tahun lebih. Los Galaticos tidak bakal memperpanjang kontrak dengan waktu lama bagi pemain yang berusia diatas 30 tahun. Pengkoleksi trophy Liga Champions terbanyak itu hanya memperpanjang kontrak dengan jangka waktu semusim bagi pemain di atas 30 tahun. Ketentuan tersebut diambil sudah sangat lama dan diperoleh beberapa pemain utama.

Kapten Sergio Ramos berusaha menentang kebijakan klub. Ramos sebentar lagi usianya bertambah menjadi 34 tahun pada musim mendatang. Sudah semestinya Ramos memperoleh kontrak berdurasi satu musim. Sumber ternama mengatakan, Ramos saat ini tidak ingin dikontrak hanya semusim. Eks punggawa Sevilla itu berharap memperoleh kontrak baru yang lebih dari semusim. Ramos ingin melawan ketentuan yang dibuat manajemen klub.

Persoalan Kontrak

Ramos sangat optimis jika dirinya layak memperoleh kontrak jangka panjang dari Real Madrid, meski usianya di atas 30 tahun. Karena, dia sudah menyumbang banyak trophy bagi El Real dan menjadi pemain tidak tergantingan. Ramos sendiri masih terikat kontrak sampai Juni 2021. Ramos ingin peroleh kontrak minimal dua musim. Akan tetapi, Los Blancos diyakini berusaha memberikan kontrak berdurasi satu musim bagi Ramos.

Tidak hanya Ramos, ada sejumlah pemain dengan berumur lebih dari 30 tahun yang menunggu kepastian masa depannya. Luka Modric berusia 34 tahun sudah lama diyakini akan hengkang. Semantara, Marcelo berusai 31 semakin tersisihkan dengan kehadiran Ferland Mendy.

Previous Gelandang Napoli Ini, Menjadi Rebutan Tim Eropa

Next Ligue 1 Tidak Akan Dimulai Sebelum 15 Juni

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *