Kapan Bale akan Kembali? Ancelotti Tak Bisa Jawab

0
59
Bale
Twitter

Carlo Ancelotti tidak bisa menjawab kapan tepatnya Gareth Bale akan kembali beraksi untuk Real Madrid, dengan rumor yang beredar menyebutkan bahwa ia akan memerlukan waktu dua bulan.

Pemain tim nasional Wales ini dihantam oleh masalah otot setelah pulang dari jeda internasional pada pekan lalu. Itu menyebabkannya gagal memperkuat Los Blancos untuk pertandingan kontra Celta Vigo dan Inter Milan.

Ia akan absen lagi pada saat Madrid melawat ke markas Valencia akhir pekan ini, dan Ancelotti memberi kabar terbaru mengenai kondisinya.

“Kami tidak tahu seberapa lama waktu yang diperlukan olehnya, cederanya cukup serius, dan itu memberikannya masa-masa yang sulit,” jelas sang pelatih asal Italia kepada para reporter. “Dia menghadapinya dengan cukup baik, dengan bekerja keras, namun kami harus bersabar.”

Menurut Goal, penyerang berusia 32 tahun itu akan memerlukan waktu setidaknya dua bulan untuk kembali ke lapangan. Itu artinya ia tidak akan tersedia pada saat Madrid melakoni laga pertamanya di El Clasico musim ini, yaitu pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Padahal, sebelum cedera, Bale menjalani tiga pertandingan pembuka musim ini sebagai starter, selagi menyumbangkan sebuah gol di La Liga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini