Kans Barcelona Dapatkan Bek RB Leipzig Semakin Terbuka


Kans Barcelona Dapatkan Bek RB Leipzig Semakin Terbuka

Kans Barcelona Dapatkan Bek RB Leipzig Semakin Terbuka

Spekulasi yang berhembus mengenai minat El Barca terhadap Dayot Upamecano kelihatannya bukan sekedar angin lalu. Pemain belakang RB Leipzig tersebut dikabarkan akan menjadi salah satu buruan utama Tim asal Catalan pada musim panas mendatang. Tim yang bermarkas di cap Nou tersebut memang dikabarkan memerlukan tambahan kekuatan di sector belakang. El Barca memerlukan tambahan bek baru yang nantinya disiapkan untuk menjadi suksesor Gerard Pique di lini belakang.

Sebagai salah satu tim papan atas, Blaugrana dikaitkan dengan beberapa pemain belakang yang bertelenta. Salah satunya diantaranya adalah wonderkid RB Leipzig yakni Dayot Upamecano. Sumber terpercaya menilai jika El Barca cukup serius untuk memperoleh tanda tangan Upamecano. Sang pemain dikabarkan akan menjadi salah satu target utama pada bursa transfer mendatang. Ikuti perkembangan transfer wonderkid RB Leipzig berikut ini.

Dipantau Langsung

Menurut beberapa sumber ternama, Barcelona telah memantau secara langsung sang pemain. Barcelona dikabarkan mengutus pemandu bakat untuk melihat pertandingan RB Leipzig beberapa bulan yang lalu. Sang pemandu memperoleh tugas khusus untuk melihat performa Dayot Upamecano saat bermain.

Pemandu bakat mengatakan jika pemain belakang yang berasal dari Prancis tersebut mempunyai kemampuan dan bakat besar. Dengan begitu, tidak salah jika dia sudah merekomendasikan untuk merekrut pemain RB Leipzig tersebut.

Peluang Terbuka

Kans tim asal Catalan untuk mendapatkan servis Upamecano bisa dibilang sangat terbuka pada musim panas mendatang. Masa bakti pemain belakang RB Leipzig tersebut bakal habis di musim 2021. Akan tetapi, sampai sejauh ini dia selalu menolak tawaran pembaharuan kontrak baru yang diberikan oleh RB Leipzig. Tim asal Jerman yakni RB Leipzig dikabarkan sudah pasrah jika harus kehilangan sang pemain. Hal itu diambil lantaran tidak mau rugi pada bursa transfer musim mendatang.

Beberapa media mengatakan jika RB Leipzig telah menentukan harga yang lumayan besar untuk Upamecano. Mereka hanya akan melepas sang pemain belakang jika ada tim yang berani menebus klausul 50 juta Euro.

Pelu diketahui Tim Catalan di bawah asuhan entrenador Setien sangat intens mendatangkan pemain belakang. Tidak hanya ada nama Dayot Upamecano, akan tetapi kubu El Barca juga mengincar salah satu tim papan atas Liga Seri A. Pemain tersebut adalah Felipe Luiz yang saat ini memperkuat SS Lazio.

Previous Rb Leipzig Segera Lepas Timo Werner

Next Blaugrana Masih Beri Kesempatan Untuk Quique Setien

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *