Kans Arsenal Gaet Lautaro dari Inter Milan Terbuka

0
48
Lautaro
Live Match

Arsenal mungkin memang memiliki kans untuk mendapatkan jasa Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain tim nasional Argentina itu telah dikaitkan dengan The Gunners pada musim panas ini, dan ia sendiri diklaim menginginkan kepindahan ke London karena ingin menjajal Premier League.

Menurut klaim dari Sky Sport Italia, transfer ini bisa benar-benar terjadi pada musim panas ini, mengingat Inter berada dalam kondisi kesulitan finansial.

Mereka telah menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini, namun itu nampaknya belum cukup.

Lebih lanjut, proses negosiasi perpanjangan kontrak antara Inter dan Lautaro tidak berjalan dengan baik, dan kini klub mempertimbangkan untuk menjualnya pada musim panas ini.

Sang striker berusia 23 tahun merupakan andalan pelatih Antonio Conte ketika merengkuh Scudetto pada musim lalu. Ia memainkan setiap dari 38 laga yang dimainkan La Beneamata di Serie A, dengan menyumbangkan 17 gol dan enam assist.

Sebagai penggantinya, Inter dikabarkan mengincar mantan anak asuh Simone Inzaghi di Lazio, Joaquin Correa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini