Kane Tidak Mungkin Raih Gelar Bersama Tottenham


Kane Tidak Mungkin Raih Gelar Bersama Tottenham

Kane Tidak Mungkin Raih Gelar Bersama Tottenham

Kesulitan Tottenham bersaing meraih gelar tiap musimnya membuat Harry Kane disarankan pergi dari Tottenham Stadium. Pendapat tersebut diutarakan oleh mantan striker Tottenham, Jermaine Defoe. Menurutnya, hanya raihan trofi yang bisa membuat Kane disejajarkan dengan para pesepakbola terbaik dunia.

“Beberapa tahun lalu tentu saja saya merasa dia harus bertahan di Tottenham. Namun itu ketika dia belum menjadi legenda. Sekarang dia sebaiknya pergi jika masih ingin berkesempatan merasakan gelar,” ujar Defoe kepada TalkSport.

“Jika Kane ingin memenangi sesuatu, dia harus pergi dari sana (Tottenham). Pastinya itu akan menjadi keputusan sulit. Mungkin juga dia memandang situasi ini secara berbeda dan hanya ingin menyandang status top skorer sepanjang masa klub. Satu yang pasti, sulit baginya meraih gelar bersama Tottenham,” tutupnya.

Kendati Tottenham terus inkonsisten, Kane tetap menjadi penampil terbaik mereka setiap musimnya. Musim 2020/21 ini dia tetap konsisten di depan gawang dengan torehan 27 gol dan 16 assist dari 40 laga di semua kompetisi.

Previous VIDEO: Luksemburg vs Portugal 1-3

Next VIDEO: Kroasia vs Malta 3-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *