Kane Tertarik Untuk Pindah ke Man United


Kane Tertarik Untuk Pindah ke Man United

Kane Tertarik Untuk Pindah ke Man United

Liputanbola.id – Harry Kane sang striker Tottenham Hotspur telah merencanakan untuk pindah ke Man United pada musim panas mendatang. Kemungkinanan Kane pindah dikarenakan ia lebih suka untuk tidak menjalani revolusi dan dikabarkan Kane tidak akan bertahan di Spurs.

Menurut informasi, pasukan Tottenham Hotspurs bakal mengalami perombakan besar-besaran di bawah sentuhan Jose Mourinho sementara itu  Kane membuka peluang untuk pindah ke Man United.

Kegagalan Spurs untuk mengikuti Liga Champions musim depan, akan semakin mengecewakan sang striker internasional Inggris tersebut. Kane dikabarkan tidak mau berada di tim pada saat adanya evaluasi skuad yang dilakukan tottenham sebelum kembali bersaing dengan ketat di Liga Primer Inggris dan kembali mengikuti kompetisi di Eropa.

Orang terdekat dengan Kane telah mengungkapkan bahwa sang penyerang tertarik dengan rencana  pindah menuju Man United.

Kontrak Kane dengan Spurs telah mengelami pembaharuan pada musim panas 2018, yang akan berakhir hingga 2024. Pemilik Spurs, Daniel Levy jelas tidak ingin melepas dengan mudah pemain andalannya dengan banderol yang murah. Dikabarkan bahwa dalam kondisi seperti sekarang ini, Kemungkinan besar Kane tidak akan mempertimbangkan untuk menerima tawaran  perpanjangan kontrak di Tottenham Hotspur.

Setelah gagal memanfaatkan kesempatan mengangkat titel Liga Champions di musim 2018/19. Pemain yang sudah mencatat 181 gol tersebut ingin mengakhiri kariernya setidaknya dengan meraih satu trofi juara.

Ceder Harmstring sedang diderita Kane saat ini, Jose Mourinho menyatakan bahwa tidak akan mengambil risiko unuk memainkannya sampai dengan akhir musim ini.

Peluang Man United untuk mendapatkan Kane saat ini bisa lebih besar  apabila United merekrut Mauricio Pochettino sebagai manajer baru.

Solskjaer memang masih cukup aman dalam menjalankan instruksi sebagai pelatih United untuk jangka panjang, terutama jika mereka lolos ke Liga Champions, tapi Man United menjadikan Pochettino sebagai pilihan utama seandainya nanti tiba-tiba terjadi pergantian manajer.

Previous Respon Positif Inter Atas Minat Barca terhadap Martinez

Next Man City Masih Ada Harapan Ikuti Liga Champions Musim Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *