Kane Sepakat ke City, Namun Nasibnya di Tangan Tottenham

0
63
Kane
Evening News

Harry Kane berusaha keras untuk menyelesaikan transfernya ke Manchester City, namun Tottenham Hotspur menjadi pengganjal dalam situasi ini.

Sang striker tim nasional Inggris sudah lama dikaitkan dengan The Citizens, semenjak mengutarakan keinginan untuk meninggalkan Spurs pada musim panas ini.

City memerlukan seorang striker karena Sergio Aguero sudah hengkang, dan Kane merupakan sosok yang mumpuni mengingat torehan 23 golnya, plus 14 assist, dari 35 penampilan di Premier League pada musim lalu.

Jurnalis Nicolo Schira mengabarkan bahwa ia telah mencapai kesepakatan dengan sang juara Premier League dalam kontrak berdurasi lima tahun.

City dikabarkan rela untuk menebusnya seharga 170 juta euro, namun Tottenham tetap bersikeras untuk mempertahankannya. Pelatih baru Nuno Espirito Santo makin menegaskan posisi klub asal London Utara itu belakangan, bahwa Kane akan tetap menjadi kapten dari timnya pada musim depan.

Di sisi lain, City juga sedang berusaha untuk emndatangkan bintang timnas Inggris yang lain, Jack Grealish, dari Aston Villa. Namun berbeda halnya dengan Spurs, Villa lebih bisa diajak bernegosiasi.

Untuk mendanai transfer besar pada musim panas ini, meskipun punya kas yang luar biasa, City perlu untuk menjual pemainnya. Nama yang digembar-gemborkan untuk saat ini adalah Raheem Sterling, mengingat ia bukanlah pilihan utama Pep Guardiola pada musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini