BerandaLiga InggrisKane: Saya Tak Ingin Menyesal di Penghujung Karier

Kane: Saya Tak Ingin Menyesal di Penghujung Karier

Setelah diam terkait alasannya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur di akhir musim 2020/21, striker Inggris, Harry Kane akhirnya mengutarakan alasannya. Kane menampik jika gelar menjadi motivasi utamanya. Pemain 28 tahun tersebut menyatakan jika dia hanya ingin kariernya maksimal.

“Saya tidak ingin pensiun suatu hari nanti sambil menyesali keputusan yang saya buat. Saya ingin karier saya berjalan semaksimal mungkin,” ujar Kane dilansir Skysport.

“Tidak pernah ada janji bagi saya untuk bertahan maupun meninggalkan Tottenham. Orang boleh mengira jika saya dimotivasi oleh gelar, namun yang saya inginkan adalah karier yang terbaik,” tutupnya.

Tidak aneh memang jika Kane ingin pergi dari Tottenham. Pasalnya sejak memperkuat tim utama pada 2013 silam, Kane selalu konsisten di muka gawang dengan torehan 220 gol dari 335 laga. Sebaliknya, Tottenham sama sekali tidak mampu menantang gelar. Musim 2020/21 ini mereka gagal di final League Cup dan kemungkinan terlempar dari kompetisi Eropa setelah masih duduk di posisi ke-7 dengan satu laga sisa.

Kane: Saya Tak Ingin Menyesal di Penghujung Karier
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini