Kane Puji Fan Cilik Penderita Kanker Yang Pulih Dari Corona


Kane Puji Fan Cilik Penderita Kanker Yang Pulih Dari Corona

Kane Puji Fan Cilik Penderita Kanker Yang Pulih Dari Corona

Harry Kane memuji fan cilik klub Liga Inggris Tottenham Hotspur penderita kanker yang sembuh dari serangan virus corona.

Harry Kane saat ini tengah diidam-idamkan oleh para suporter Newcastle United. Sang bintang sepak bola milik Tottenham Hotspur belum berikan komentar dan memilih mengontak seorang fan cilik penderita kanker yang baru sukses berjuang melawan paparan virus corona.

Archie Wilks merupakan bocah berusia 4 tahun penderita kanker jenis neuroblastoma. Ia secara mengejutkan sempat tertular virus corona saat meneruskan perawatan kankernya di rumah sakit.

Sang bocah tidak menyerah dan membuktikan meski terkena kanker dan corona virus sekaligus, namun ia masih ingin hidup lebih lama lagi. Setelah melalui masa berbahaya, Archie Wilks akhirnya dinyatakan negatif dari corona virus.

Kane takjub mendengar kisah Archie Wilks dan tak tahan untuk menghubungi sang bocah untuk mengucapkan selamat dan memberikan dukungan moril. Ia lantas mengirimkan rekaman video dukungan melalui acara televisi ITV bertajuk Good Morning Britain.

Harry Kane dukung kesembuhan fan cilik Tottenham Hotspur

Kane menyatakan bahagia saat mengetahui jika sang bocah penggemar Tottenham Hotspur itu sembuh dari paparan virus corona. Ia memuji betapa kuatnya sang bocah dan meminta dirinya agar tetap mengikuti apa yang diminta oleh para dokter, perawat dan orang tuanya untuk melanjutkan perawatan kanker yang ia derita.

Kane juga berharap jika Archie Wilks dan saudara kembarnya agar bisa bermain bola lagi di pekarangan mereka. Ia meminta sang bocah agar terus diam di rumah dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Archie Wilks dan keluarganya bangga dapat dukungan moral dari sang superstar Tottenham Hotspur dan tidak lupa mengucapkan terima kasih. Mereka juga berterima kasih kepada tim medis yang sudah bekerja keras berusaha menyelamatkan nyawa Archie Wilks.

Kane akan terus mengikuti perkembangan perawatan kanker Archie Wilks selagi melanjutkan latihan mandiri di rumahnya. Sama seperti pemain lainnya, Kane juga sudah tidak sabar lagi ingin melanjutkan musim Premier League yang tertunda.

Previous Mbappe Dinobatkan Sebagai Pesepakbola Tercepat di Dunia

Next 8 Fakta Olympique Lyon Vs Juventus: Ronaldo Tak Berkutik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *