BerandaEuro 2020Kane Mandul Kontra Skotlandia, Shaw Tak Cemas

Kane Mandul Kontra Skotlandia, Shaw Tak Cemas

Luke Shaw mengaku bahwa dirinya tidak cemas dengan Harry Kane, meskipun sang striker timnas Inggris tidak mampu mencatatkan satu tembakan pun yang mengarah ke gawang Skotlandia pada Sabtu (19/6) dini hari tadi WIB.

Sang bintang Tottenham Hotspur kembali gagal menciptakan dampak di Euro 2020, setelah The Three Lions ditahan imbang tanpa gol oleh Skotlandia di Wembley.

Tak hanya menunda kelolosan Inggris ke babak 16 besar, namun ia juga gagal untuk melepaskan satu tembakan pun yang mengarah ke gawang.

Itu juga terjadi pada laga pembuka kontra Kroasia, dan menjadikan Kane sebagai salah satu pemain yang dikritik, namun Shaw tidak cemas dengan performanya saat ini.

“Tidak ada kecemasan sama sekali. Menurut saya, saya pikir dia merupakan striker terhebat di dunia,” kata Shaw tentang Kane, menurut Evening Standard.

“Dia merupakan seorang pemain yang sangat penting untuk tim, bahkan, yang terpenting. Saya pikir apakah dia berada dalam kondisi terbaiknya atau tidak, dia telah menjadi bagian masif dan pemain krusial bagi kami.

“Kami memerlukannya, entah performanya seperti yang diharapkan oleh orang atau tidak, namun itulah yang terjadi dalam turnamen sepak bola.

“Anda bisa mencetak gol pada momen apa pun dan dia merupakan seorang pemain yang sangat krusial, tak hanya di atas lapangan, melainkan juga di luar. Dia memiliki dukungan dari kami dan saya tidak cemas sama sekali.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini