Kane Diprediksi Masih Absen di Laga Kontra Wolves

0
59
kane
forbes

Harapan untuk melihat Harry Kane kembali merumput nampaknya masih harus dipendam. Pasalnya striker dan kapten Tottenham tersebut diprediksi bakal kembali absen kala Spurs menghadapi Wolves di pekan kedua Liga Inggris pada Minggu (22/8) WIB.

Seperti diketahui, Kane tidak nampak ketika Tottenham menang 1-0 atas Man City di pekan pertama. Dia juga tidak dibawa dalam laga play-off Liga Konferensi UEFA melawan Pacos Ferreira yang akan dilangsungkan Jumat (20/8) WIB. Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo pun tidak mengetahui apakah Kane bakal kembali dalam waktu dekat.

“Saya tak bisa menjawab apakah Kane bisa bermain melawan Wolves. Namun saya tahu kondisinya makin membaik. Kita akan melihat apakah dia cukup fit di hari Jumat. Tentu saja saya berharap dia bisa secepatnya bergabung bersama tim,” ujar Nuno dilansir Evening Standard.

Tidak hanya masalah kebugaran, masa depan Kane di Tottenham Stadium pun masih berada dalam tanda tanya seiring dengan ketertarikan Man City kepadanya. Terkini, Tottenham dikabarkan tidak bergeming kendati Man City telah mengajukan penawaran sebesar 125 juta euro untuk striker Timnas Inggris tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini