Kalteng Putra Klub Paling Banyak Menunggak Gaji Pemain


Kalteng Putra Klub Paling Banyak Menunggak Gaji Pemain

Kalteng Putra Klub Paling Banyak Menunggak Gaji Pemain

Liputanbola.id – BOPI mengharapkan PT LIB dapat memanfaatkan dengan baik penundaan Liga 2 yaitu untuk menyelesaikan masalah utang klub kepada pemain. Tercatat ada sebanyak lima klub yang masih menunggak gaji para pemainnya.

Kelima klub itu adalah PSPS Riau, PSMS Medan, Kalteng Putra, Mitra Kukar, serta Perserang Serang. Dimana Kalteng Putr adalah klub yang besar menunggak gaji pemain yaitu senilai Rp1,9 miliar.

Dengan adanya tunggakan tersebut, membuat BOPI belum bisa mengeluarkan rekomendasi Liga 2 2020 untuk dapat berjalan. Padahal, hal tersebut mutlak didapatkan untuk menjadi syarat PT LIB untuk mengurus izin keramaian dan menyelenggarakan pertandingan.

Namun PT LIB seolah tidak mau tau atas tidak keluarnya rekomendasi tersebut. Laga pembuka Liga 2 antara Persiba Balikpapan melawan Kalteng Putra, yang berakhir dengan skor 3-2 tetap dimainkan di Stadion Batakan,pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020.

“Sehingga Rekomendasi BOPI yang belum terbit bisa segera dikeluarkan sebelum Liga 2 tahun 2020 dilangsungkan kembali saat kondis sudah memungkinkan,” demikian pernyataan yang dikeluarkan BOPI.

Saat ini seluruh laga di Liga 2 memang sedang dihentikan untuk sementara  selama 14 hari ke depan terhitung dari tanggal 16 Maret 2020. Keputusan ini diambil oleh PSSI, PT LIB, dan pemerintah, untuk menghindari penyebaran wabah  virus corona di tanah air.

Previous Dinkes Provinsi Jawa Barat Memeriksa Para Pemain Persib

Next Shearer:Gelar Juara Takkan Pernah Ada Jika Liga Dihentikan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *