Kalteng Putra Belum Boleh Melakukan Pendaftaran Pemain


Kalteng Putra Belum Boleh Melakukan Pendaftaran Pemain

Kalteng Putra Belum Boleh Melakukan Pendaftaran Pemain

Liputanbola.id – Rafael Bonfim, menyumpahi pihak klub Kalteng Putra yang sampai saat ini belum melunasi tunggakan pembayaran gaji pemain mereka di musim lalu. Bonfim mengungkapkan hal tersebut melalui Instagram resmi klub.

Bberapa pemain lokal sebelumnya pernah melakukan penagihan atas hal yang sama dengan melakukan penyerangan terhadap akun media sosial milik Kalteng Putra. Mereka tidak habis pikir atas sikap manajemen yang tampaktidak mempunyai niat baik untuk membayar  kewajibannya.

Bonfin menuliskan untuk lunasi haknya di musim lalu. Sangat disayangkan pihak klub tidak mencari solusi atas gaji mereka di musim lalu.

Sementara itu, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia telah resmi mengeluarkan nama yaitu sebanyak lima klub Liga 2 yang belum membayarkan tunggakan gajjinya di musim lalu, yaitu PSMS Medan, Perserang, PSPS Riau, Mitra Kukar, dan Kalteng Putra.

APPI mengancam bahwa jika sampai tim yang tersebut dapat melakukan pendaftaran pemain, maka APPI akan langsung melaporkan  hal ini kepada FIFA dan FIFPro, karena badan hukum dari Lembaga Penyelesaian Sengketa yang dibuat oleh FIFA Professional Football Department dan PSSI tersebut telah diabaikan.

Sebelumnya APPI telah berkomunikasi mencari solusi  dengan Kalteng Putra. Klub tersebut telah mengakui adanya kewajiban yang belum dibayar, maka tunggakan tersebut wajib dibayar seluruhnya secara kontan dan serentak.

Previous Musim Panas Ini Pogba Akan Tetap Berada Di MU

Next Gabbiadini Memastikan Kalau Dia Dalam Keadaan Baik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *