Kalidou Koulibaly Kembali Menjadi Incaran Oleh PSG


Kalidou Koulibaly Kembali Menjadi Incaran Oleh PSG

Kalidou Koulibaly Kembali Menjadi Incaran Oleh PSG

Pemain lini belekang Napoli Kalidou Koulibaly saat ini tengah kembai diincar oleh Paris Saint Germain. Dimana asal Prancis tersebut kembali mengikuti Manchester United yang juga memiliki keinginan. Untuk bisa mendatangkan bek tersebut pada musim panas ini. Mengingat pemain ini bisa mengatasi permasalah lini belakang kedua klub tersebut.

Kedua tim tersebut saat ini tengah berusaha keras untuk membuka peluang mendatangkan pemain lini belakang tersebut. Mengingat pemain ini telah mengkonfirmasi keinginannya untuk hengkang dari San Paolo pada musim panas nanti. Sehingga pelaung dari kedua tim besar tersebut akan semakin terbuka lebar untuk mendatangkannya.

Paris Saint Germain sendiri sempat telah menutup keinginan untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly. Namun ada sesuatu hal setelah perbincangan direksi utama PSG beberapa waktu lalu. Sehingga membuat Les Parisiens kembali menjadikan pemain lini belakang tersebut. Menjadi pemain incaran utama mereka pada musim panas ini. Mengingat dirinya bisa menjadi pilihan utama pelatih PSG musim depan.

Bek internasional Senegal tersebut diketahui memiliki harga sekitar 100 juta euro pada musim panas nanti. Akan tetapi beberapa waktu lalu harga dari sang pemain tersebut sudah sedikit mengalami penurunan. Dimana harganya untuk saat ini berkisaran diangka 70 juta euro nanti. Tetapi Napoli menginginkan dana sebesar 90 juta euro untuk sang pemain .

Petinggi Napoli sempat tolak tawaran tinggi

Petinggi Napoli Aurelio De Laurentiis dahulu sempat menolak tawaran yang cukup tinggi. Dimana ia menolak tawaran sekitar 120 juta euro lebih untuk pemain lini belakang mereka. Tentu hal tersebut sebuah kerugian bagi Napoli pada saat itu. Mengingat Kalidou Koulibaly cukup sering mengalami masalah cedera pada beberapa musim ini.

Sehingga membuat pemain berusia 28 tahun tersebut lebih sering berada di kursi cadangan Napoli musim ini. Dimana Kalidou Kaulibaly hanya dimainkan sebanyak 15 laga pertandingan di kompetisi Serie A musim ini. Tak heran apabila pemain tersebut memiliki keingingan untuk hengkang pada musim panas ini.

Akan tetapi hal tersebut tidak membuat baik klub Manchester United dan Paris Saint Germain. Tidak enggan untuk mendapatkan tanda tangan dari Kalidou Koulibaly pada bursa musim panas ini. Sehingga masa depan dari bek Internasional Senegal tersebut masih memiliki harapan yang cukup baik. Mengingat kedua tim papan atas tersebut mengincar pemain ini. Untuk menyelesaikan masalah pada lini belakang tim yang dialami oleh dua tim tersebut musim ini.

Previous Mauro Icardi Telah Menyetujui Kesepatan Dengan PSG

Next Joe Hart Curhat Ke Pangeran Inggris, Dulu Dibuang Man City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *