Kalidou Koulibaly Jadi Pemain Favorit Manchester United


Kalidou Koulibaly Jadi Pemain Favorit Manchester United

Kalidou Koulibaly Jadi Pemain Favorit Manchester United

Pemain lini belakang Napoli Kalidou Koulibaly dalam beberapa waktu lalu. Sempat mengungkapkan keingingannya untuk hengkang pada musim panas nanti. Dimana klub Premier League Manchester United menjadi klub paling memfavoritkan pemain Napoli. Tetapi klub seperti PSG, Liverpool, dan Newscastle United. Diketahui juga terpincut untuk pemain lini belakang tersebut.

Menururt surat kabar dari Italia La Repubblic dan II Mattino. Mengabarkan apabila Kalidou Koulibaly menjadi kandidat utama setan merah pada musim panas ini. Dimana pemain ini dirasa akan sangat tepat. Untuk mengatasi masalah pada lini belakang yang terjadi pada Manchester United musim ini di Premier League.

Namun klub seperti Paris Saint Germain, Real Madrid, dan Barcelona. Telah dikabarkan menarik mintanya untuk bisa mendatangkan pemain ini dalam waktu dekat nanti. Masalah harga yang terlalu tinggi dari pemain sepak bola ini menjadi kendala bagi beberapa klub di eropa. Sehingga membuat klub diatas menargetkan pemain lain pada waktu depan. Dimana harganya jauh lebih sedikit daripada pemain lini belakang Napoli.

Meskipun harga dari pemain saat ini sudah diturunkan yang sebelumnya 100 juta euro. Kini hanya menjadi sekitar 90 juta euro saja untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Kalidou Koulibaly. Harga tersebut masih sangat menguntungkan bagi Partenopei. Mengingat Napoli hanya memerlukan dana sekitar 7.75 juta euro saja. Untuk mendaratkan pemain ini ke San Paolo dari KRC Genk pada tahun 2014 silam.

Perlu usaha lebih MU untuk bisa mendatangkan Kalidou Koulibaly

Seperti yang diketahui apabila Manchester United menjadi klub paling terdepan. Untuk bisa mendatangkan Kalidou Koulibaly pada musim panas ini. Namun perlu upaya yang lebih besar lagi bagi setan merah. Untuk bisa mendatangkan pemain Napoli ke Old Trafford pada musim depan nanti.

Mengingat klub-klub besar di Premier League juga memiliki ketertarikan untuk mendatangkannya. Bahkan klub yang tidak begitu memiliki masalah mengenai finasial mereka. Seperti Liverpool juga akan memiliki upaya untuk memperkuat lini pertahan mereka pada musim depan nanti.

Namun Manchester United Diharapkan bisa merekrut Kalidou Koulibaly pada musim panas ini. Dimana pemain ini dianggap akan bisa menyelesaikan masalah yang terjadi dilini pertahanan setan merah. Pemain berusia 28 tahun ini bisa menjadi tandem untuk Harry Maguire dimusim kompetisi depan. Sehingga perlu upaya yang lebih bagi Manchester United untuk menyakinkan pemain ini untuk hengkan pada musim panas nanti.

Previous Inter Milan Tolak Tawaran PSG Untuk Mauro Icardi

Next Juventus Targetkan Milik Dan Urungkan Minat Untuk Haaland

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *