Kalahkan Napoli, Atalanta Dapat Posisi di Empat Besar


Kalahkan Napoli, Atalanta Dapat Posisi di Empat Besar
Atalanta

Kalahkan Napoli, Atalanta Dapat Posisi di Empat Besar

Usai mengalahkan Napoli dengan skor 4-2, Atalanta mendapatkan satu posisi di empat besar klasemen sementara Serie A Italia.

Menjamu Napoli di markas sendiri, Stadion Gewiss pada pekan ke-23 Liga Italia, Atalanta mampu mendominasi jalannya laga sejak awal.

Namun sayang sekali, babak pertama harus berakhir imbang tanpa gol. Barulah pada babak kedua, Atalanta mencetak keunggulan 1-0 menit ke-52 lewat tandukan Duvan Zapata.

Pada menit ke-58, Napoli langsung bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan voli yang teramat keras dari Piotr Zielinski. Kiper Atalanta tidak dapat menghalau sepakan keras tersebut.

Skor imbang 1-1 tidak bertahan lama karena tuan rumah berbalik unggul 2-1 pada menit ke-64. Robin Gosens yang tidak terkawal di depan gawang berhasil menuntaskan umpan Zapata dengan tenang.

Giliran Muriel yang mencatatkan namanya di papan skor membawa Atalanta unggul 3-1 atas Napoli. Sepakan keras ke arah tiang dekat tidak dapat dihalau oleh Axel Meret dan menjadi gol pada menit ke-71.

Laga semakin berjalan seru saat Gosens secara mengejutkan mencetak gol bunuh diri pada menit ke-76. Bermaksud ingin menghalau umpan silang Politano, bola malah masuk ke gawangnya sendiri. Skor menjadi 3-2.

Tapi sayang, asa Napoli untuk menyamakan skor seolah pupus saat Cristian Romero menanduk umpan dari Berat Djimsiti. Tandukan tersebut berbuah gol dan membawa Atalanta menang 4-2.

Dengan tambahan tiga poin ini, Atalanta berada tepat di posisi keempat klasemen sementara Serie A Italia. Mereka hanya berjarak satu poin dari AS Roma di urutan ketiga saat ini.

Susunan Pemain

Atalanta: Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle (Sutalo 90), De Roon, Freuler (Pasalic 78), Gosens; Pessina (Palomino 84); Muriel (Miranchuk 84), Duvan Zapata (Malinovskyi 90)

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Maksimovic (Koulibaly 78), Rrahmani, Mario Rui (Ghoulam 78); Fabian Ruiz, Bakayoko, Zielinski (Lobotka 84); Elmas (L Insigne 52), Osimhen, Politano

Previous VIDEO: Aston Villa vs Leicester City 1-2

Next VIDEO: Atalanta vs Napoli 4-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *