BerandaLiga InggrisKalahkan Chelsea, Arteta Bela Para Pemain Arsenal

Kalahkan Chelsea, Arteta Bela Para Pemain Arsenal

Arsenal sukses membukukan kemenangan ke-3 beruntun di kancah Liga Inggris kala bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea pada lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris. Kendati kalah dominan, Arsenal menang 1-0 lewat gol tunggal Emile Smith Rowe.

Dalam wawancara selepas pertandingan, Mikel Arteta selaku manajer Arsenal pun melontarkan kritikan kepada media yang dinilai terus memojokkan para pemain The Gunners. Arteta merujuk kepada pemberitaan yang menyatakan jika para pemain Arsenal tidak memberikan 100% kala bermain.

“Saya tidak paham apa yang mereka (media) lihat, namun saya pastikan tidak ada yang ‘rusak’ di skuat kami. Para pemain saya selalu bersemangat setiap kali bertanding, itu bisa Anda lihat sejak laga kontra Chelsea dimulai,” ujar Arteta dilansir Mirror.

“Dalam kondisi apapun, para pemain saya akan selalu memberikan 100% bahkan lebih. Tak peduli jika kami bertarung untuk posisi ke-7, ke-8, ke-4, itu tidak membuat perbedaan. Selama saya di sini, saya akan membela mereka. Karena itu yang layak mereka dapatkan,” tutup pria asal Spanyol tersebut.

Kemenangan atas Chelsea melanjutkan tren positif Arsenal di kancah Liga Inggris. Sebelumnya The Gunners sukses menang atas Newcastle dan juga West Brom. Kini Arsenal naik ke posisi ke-8 dan hanya terpaut dua poin dari Liverpool di posisi ke-6 yang jadi batas akhir zona Liga Europa.

Kalahkan Chelsea, Arteta Bela Para Pemain Arsenal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini