BerandaLiga InggrisKalahkan Burnley, Spurs Kembali Dibantu Son dan Kane

Kalahkan Burnley, Spurs Kembali Dibantu Son dan Kane

Tottenhan Hotspur sukses mencuri tiga poin penuh dari kunjungan ke markas Burnley pada laga lanjutan Premier League, Selasa (27/10) dini hari tadi WIB.

Gol Son Heung-min yang dibantu oleh Harry Kane menjadi satu-satunya pembeda di Turf Moor pada laga ini, sekaligus mengobati kekecewaaan setelah gagal menang atas West Ham United.

Spurs mencari pembalasan setelah tiga gol yang diciptakan oleh Son dan Kane hanya berbuah sebuah poin pada saat mereka menghadapi The Hammers pekan lalu.

Berkutat dengan lini pertahanan yang ketat dari Burnley selama babak pertama, kebuntuan akhirnya terpecahkan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-76.

Sang striker timnas Inggris berhasil menyambut sepak pojok dengan tandukannya, yang diteruskan oleh pemain bintang Korea Selatan dengan sundulan lagi untuk membuka skor.

Kane menciptakan assist kedelapannya dalam gol tersebut, dan ini memperpanjang catatan saling bantu di antara kedua pemain, yang telah berjumlah total 29 gol di Premier League sepanjang masa. Hanya Frank Lampard dan mantan rekan setimnya di Chelsea, Didier Drogba, yang berhasil mencatatkan torehan lebih banyak.

Kemenangan ini mengantarkan Tottenham ke peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 11 poin, sedangkan bagi Burnley, ini membenamkan mereka di urutan ke-18 dengan hanya meraih satu poin dari lima pertandingan pembuka di kasta tertinggi.

Burnley – Tottenham 0-1

Gol: Son Heung-min 76’

Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor, Gudmundsson (Rodriguez 84’), Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes (Vydra 89’), Wood.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Lucas Moura, Ndombele (Lo Celso 79’), Son (Rodon 90+3’); Kane.

 

Kalahkan Burnley, Spurs Kembali Dibantu Son dan Kane
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini