BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanKalah Tipis, Leverkusen Gagal Geser Leipzig

Kalah Tipis, Leverkusen Gagal Geser Leipzig

Mengawali pekan ke-16 Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen menelan pil pahit usai dipangkas tipis saja di kandang Union Berlin, skor 1-0.

Sedihnya lagi, gol dicetak di menit 88 oleh Cedric Teuchert memanfaatkan sodoran bantuan dari Christopher Lenz.

Uniknya proses terjadinya gol itu mirip dengan peluang yang sama juga oleh Teuchert di menit 50. Hanya saja pada saat itu dia gagal menaklukkan Lucas Hradecky karena bolanya membentur tiang saja.

Sebenarnya, The Pharmacist julukan Leverrkusen mendominasi sepanjang laga. Namun semua peluang gagal dimanfaatkan menjadi gol akibat ketatnya tembok pertahanan Berlin.

Kekalahan ini menjadi yang keempat beruntun dicatat oleh Leverkusen, sementara bagi Berlin mengukir enam laga beruntun tanpa kekalahan.

Bayer tertahan di posisi tiga dengan 29 poin, gagal menggeser peringkat dua Leipzig dengan 31 poin. Sedang Berlin meloncat ke peringkat empat dengan 28 poin.

Union Berlin 1-0 Bayer Leverkusen

Goal: 1-0 Teuchert 88

Bookings: Friedrich; Tah, Amiri

Union: Luthe – Friedrich, Knoche, Hübner – Trimmel (c), Andrich, Prömel, Lenz – Ingvartsen – Becker (Teuchert 24′, Ryerson 90′), Awoniyi (Bülter 76′)

Leverkusen: Hradecky – Dragovic, Tah, Tapsoba, Sinkgraven – Amiri, Baumgartlinger (c) (Aranguiz 69′), Demirbay – Bailey, Schick (Alario 70′), Diaby

Kalah Tipis, Leverkusen Gagal Geser Leipzig
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini