Kalah Kelas, Crystal Palace Dihajar Manchester City


Kalah Kelas, Crystal Palace Dihajar Manchester City

Kalah Kelas, Crystal Palace Dihajar Manchester City

Manchester City menunjukkan level yang lebih baik dari Crystal Palace dengan mendominasi jalannya pertandingan dan meraih kemenangan 2-0 di Selhurst Park, Sabtu (1/5) malam WIB.

Sejak awal laga, Crystal Palace langsung ditekan oleh lini serang City. Peluang demi peluang pun tercipta, namun gagal membuahkan gol, setidaknya di 45 menit pertama.

Kemenangan Manchester City baru ditentukan di babak kedua. Sergio Aguero yang membuka keunggulan Manchester City dengan gol cantik, memaksimalkan umpan Benjamin Mendy ketika pertandingan berjalan 57 menit.

Dua menit berselang, giliran Ferran Torres yang mencetak gol, menuntaskan bola liar di depan gawang Crystal Palace yang.

Crystal Palace berusaha bangkit dan menyerang. Namun tim tamu sukses menguasai jalannya pertandingan dan memaksa tuan rumah harus menyerah kalah dengan skor 2-0. Crystal Palace pun masih bertahan di peringkat 13 dengan 38 angka.

Sementara bagi City, kemenangan tersebut membuka lebar peluang untuk menyudahi musim dengan gelar juara Liga Inggris di tangan. Dengan hasil ini, Manchester City kini mengoleksi 80 angka, unggul 13 angka dari Manchester United di peringkat kedua.

Previous Cavani Akan Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Man United

Next VIDEO: Crystal Palace vs Manchester City 0-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *