BerandaLiga SpanyolKalah di El Clasico, Dest Minta Barca Bangkit vs Juventus

Kalah di El Clasico, Dest Minta Barca Bangkit vs Juventus

Sergino Dest tidak ingin Barcelona berlama-lama meratapi kekalahan dari Real Madrid di El Clasico, karena ada laga berat lainnya kontra Juventus di Liga Champions.

La Blaugrana dibekuk dengan skor 1-3 kala mengundang musuh bebuyutannya di Camp Nou pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (24/10) lalu.

Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric secara bergiliran memberondong gawang kawalan Neto, selagi tuan rumah hanya mampu membalas sekali melalui Ansu Fati.

Dest tidak seperti pelatihnya, Ronald Koeman, yang mengalahkan VAR atas kekalahan ini. Ia menekankan bahwa timnya telah gagal dalam memaksimalkan peluang yang ada.

“Itu benar-benar laga yang berat. Kami memiliki momen, mereka pun demikian, namun sangat disayangkan karena kami yang kalah,” kata bek kanan belia asal Amerika Serikat ini, dikutip dari Marca.

“Ini merupakan laga El Clasico pertama saya, dan saya jengkel karena kami kalah. Mereka mungkin lebih tajam dalam menghabisi peluang yang ada. Mereka menyadarinya, namun kami tidak.”

Kendati begitu, Dest berharap agar rekan-rekan setimnya segera bangkit untuk menghadapi Juventus di Allianz Stadium pada laga pekan kedua di Grup G Liga Champions.

“Pada hari Rabu, kami akan memiliki pertandingan besar lainnya, kontra Juventus, dan kami harus menang demi memberikan semangat kepada tim.”

Barcelona sedang memuncaki klasemen Grup G pada saat ini, karena unggul produktivitas gol usai menundukkan Ferencvaros dengan skor 5-1 pada pekan perdana.

Kalah di El Clasico, Dest Minta Barca Bangkit vs Juventus
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini