Kalah dari Man City, Neymar: PSG Belum Kalah Perang


Kalah dari Man City, Neymar: PSG Belum Kalah Perang

Kalah dari Man City, Neymar: PSG Belum Kalah Perang

Kalah dari Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, tak membuat Neymar putus asa. Ia malah mengobarkan bahwa perang, belumlah berakhir.

Pada pertandingan leg pertama Rabu di Paris, Manchester City menang dengan skor 2-1. Ini menjadi keunggulan tersendiri bagi City di leg kedua nanti karena bermain di kandang.

Kapten PSG Marquinhos membuka skor pada menit ke-15 saat runner-up musim lalu itu mengungguli City di babak pertama di Parc des Prince.

Namun, sepakan silang Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez membuat City unggul tujuh menit kemudian. PSG mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain karena Idrissa Gueye mendapat kartu merah.

Saat terbayang tugas berat di leg kedua, Neymar langsung bereaksi dan menyebut perang melawan City belumlah usai.

“Kami kalah dalam pertempuran tetapi perang terus berlanjut,” tulis Neymar di Twitter pasca pertandingan. “Saya percaya pada tim saya,” lanjutnya

“Saya percaya bahwa kami bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. ALLEZ PARIS. Satu persen kemungkinan 99 persen keyakinan.”

Kata-kata ini untuk menaikkan moril Neymar karena dalam enam pertandingan terakhirnya di babak gugur Liga Champions dia masih nirgol alias belum cetak gol.

Kekalahan ini adalah pertama kalinya buat PSG di Liga Champions saat mereka memimpin di babak pertama sejak 2001, yakni saat melawan Deportivo La Coruna.

Previous Nasib Pioli di AC Milan Akan Ditentukan oleh Liga Champions

Next Tammy Abraham Masuk Daftar Jual Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *