Kalah dari Inggris, Thomas Muller Merasa Dihantui Kegagalan

0
87

Timnas Inggris berhasil menundukkan Jerman 2-0 di babak 16 besar Euro 2020. Namun, sorotan terhadap laga tersebut jatuh kepada penyerang Jerman, Thomas Muller. Pasalnya di menit ke-81 Muller membuang kesempatan mencetak gol kala skor masih 0-1. Padahal dia sudah berhadapan dengan Jordan Pickford.

Setelah laga, penyerang Bayern Munchen tersebut buka suara terkait momen kegagalannya tersebut. Pemain 31 tahun tersebut pun mengaku sangat terpukul.

“Momen pahit ini akan selalu saya ingat hingga akhir hayat. Saya akan terus dihantui karena saya menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa negara saya bangkit,” ujar Muller lewat akun instagram pribadinya.

“Ini menyakitkan bagi saya, dan juga seluruh Timnas Jerman yang sudah bertarung habis-habisan. Namun terpenting, itu menyakiti seluruh rakyat Jerman. Saya sungguh minta maaf dan berterima kasih atas dukungan Anda semua,” tutupnya.

Kegagalan Jerman mengatasi Inggris membuat The Three Lions yang berhak lolos ke babak perempat final. Mereka selanjutnya akan menantang tim kejutan, Ukraina pada Minggu (4/7) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini