BerandaLiga SpanyolKalah dari Bilbao, Zidane Puas dengan Penampilan Madrid

Kalah dari Bilbao, Zidane Puas dengan Penampilan Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sepertinya tidak ambil pusing dengan kekalahan timnya dari Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol. Seperti diketahui El Real baru saja disingkirkan oleh Bilbao dengan skor 1-2. Dua gol Raul Garcia hanya bisa dibalas oleh satu gol Karim Benzema.

Namun pelatih asal Prancis tersebut merasa puas dengan penampilan anak asuhnya. Zidane menganggap jika timnya tidak gagal karena sudah mencoba yang terbaik.

“Babak pertama tidak berjalan sesuai dengan keinginan kami. Bilbao sukses mencetak gol dari dua kesempatan yang mereka dapat. Kami baru bermain lebih baik di babak kedua. Kami membuat kesempatan dan mencetak gol,” ujar Zidane kepada¬†Marca.

“Fokus kami saat ini adalah untuk tetap bekerja keras guna menyambut laga berikutnya. Kami sudah melakukan yang terbaik (kontra Bilbao), dan buka kegagalan jika kami sudah mencoba semuanya,” tutupnya.

Kini Real Madrid masih memiliki tiga kompetisi untuk meraih gelar, yakni Champions League, La Liga dan Copa del Rey. Sergio Ramos dkk akan kembali bertanding pada 21 Januari mendatang kala menghadapi tim kasta ke-3, Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini