Kai Havertz Sudah Sangat Dekat Ke Bernabeu Tapi Gagal


Kai Havertz Sudah Sangat Dekat Ke Bernabeu Tapi Gagal

Kai Havertz Sudah Sangat Dekat Ke Bernabeu Tapi Gagal

Ada kabar jika Real Madrid pernah sangat dekat untuk mendapatkan Kai Havertz dari Leverkusen. Madrid saat itu sudah mau membayar 80 Juta untuk sang pemain dan sempat sudah mau mencapai kata sepakat. El Real saat itu juga memperbolehkan sang pemain untuk tetap bertahan di Leverkusen selama 1 musim. Baru pada musim berikutnya, sang pemain sudah harus berada di Bernabeu.

Kai Havertz memang menjadi salah satu pemain di Bundesliga yang menjadi incaran klub-klub besar. Performanya yang memang bagus dan juga masih memiliki umur yang masih muda menjadi salah satu alasannya. Bahkan untuk musim ini saja Havertz berhasil memperlihatkan performa yang mengejutkan. Dari 38 laga yang sudah dia mainkan musim ini, dia berhasil mencetak 15 gol.

Inilah yang membuat tim-tim besar sudah saling memperebutkan tanda tangan pemain ini. Tim-tim besar ini juga sudah menyiapkan segala opsi negosiasi untuk mendapatkan sang pemain. Namun Leverkusen sang klub pemilik pemain ini belum menerima satu tawaran pun dari mereka. Klub asal Bundesliga ini kemungkinan masih ingin sang pemain bertahan dan baru mengizinkan pergi di musim berikutnya.

Madrid yang saat itu sudah hampir mencapai kata sepakat seharusnya bisa bernafas lega untuk sekarang. Namun karena pandemi Coronavirus semua rencana Madrid jadi tak terlaksana. Permasalahan keuangan atau krisis menjadi salah satu alasannya. Madrid saat ini ingin berhemat dan lebih ingin mengoptimalkan pemain yang mereka miliki saat ini.

Masih Memantau Sang Pemain

Walaupun begitu, Los Blancos dikatakan masih memantau sang pemain. Madrid akan melihat semua situasinya dan jika memungkinkan akan mencoba kembali peruntungan mereka. Mungkin opsinya, mereka bakal menukar pemain yang ada saat ini untuk sang pemain. Apalagi jika Leverkusen setuju, tentunya Madrid akan senang.

Tapi jika ada tim lain yang mampu membayar dana yang diinginkan Leverkusen, tentunya Madrid tidak bisa melakukan apapun. Jadi Klub asal ibukota Spanyol ini harus mencari pemain yang lebih murah jika ingin mendapatkan pemain baru. Mungkin ini sedikit sulit, tapi dengan kemampuan Madrid, banyak percaya mereka bisa melakukannya.

Menuju Premier League

Menurut kabar terbaru, Manchester United yang terdepan untuk mendapatkan sang pemain. Klub asal Inggris ini sepertinya bakal mampu memenuhi klausul kontrak sang pemain. Dan jika tidak ada halangan, musim depan mungkin Kai Havertz akan menjadi pemain Setan Merah.

Lantas bagaimana Madrid akan bereaksi atas hal ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari klub yang dilatih Zidane ini.

Previous Ronaldo Dan Mourinho Pernah Berselisih di Real Madrid

Next Munchen Vs Leverkusen: Mencari Tambahan 3 Poin

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *