Kai Havertz Gemilang, Chelsea Pun Menang


Kai Havertz Gemilang, Chelsea Pun Menang

Kai Havertz Gemilang, Chelsea Pun Menang

Tiga poin diraih Chelsea saat berhadapan dengan Fulham dalam lanjutan laga pekan ke-34 Premier League. Pada laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (2/5) dini hari WIB itu berkesudahan dengan skor 2-0 untuk The Blues.

Kai Haverzt menjadi bintang kemenangan Chelsea lewat dua golnya yang dicetak pada menit ke-10 dan menit 49. Berkat kemenangan ini, Chelsea semakin mantap di urutan empat klasemen dengan koleksi 61 dari 17 kemenangan, 10 seri, dan 7 kalah.

Di sisi lain, Fulham ini merupakan kekalahan keempat dalam lima pertandingan terakhir. Pasukan Scott Parker terkunci di posisi ke-18 dan terancam degradasi ke Championship musim depan alias kasta di bawah Premier League.

Tuan rumah langsung membuka keunggulan pada menit ke-10 pertandingan. Berawal dari umpan Mason Mount ke Havertz, pemain berkebangsaan Jerman itu langsung bergerak dan menuntaskan menjadi gol. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Kiper Chelsea Edouard Mendy membuat penyelamatan pada menit ke-23 dengan menahan tendangan Ademola Lookman. Pada pertengahan babak pertama, Chelsea terus mendapatkan tekanan dari Fulham. Namun, pertahanan The Blues masih solid menghadapi gempuran Fulham.

Pada babak kedua, Chelsea sukses mencetak gol. Lagi-lagi Havertz yang menjadi kunci gol Chelsea tercipta. Ia mencetak gol keduanya pada menit ke-48 setelah menerima umpan terobosan Timo Werner.

Memasuki babak kedua Chelsea sukses mencetak gol cepat. Lagi-lagi eks pemain Bayern Leverkusen menjadi kunci bagi gol tim besutan Thomas Tuchel.

Pergerakan Havertz tidak bisa diantisipasi lini pertahanan Fulham yang membuatnya lolos dari perangkap offside. Usai mendapatkan operan matang Werner, Havertz dengan tenang menempatkan bola ke sisi kiri gawang Areola. Chelsea unggul 2-0.

Pada menit ke-73, Havertz kembali menciptakan peluang dengan memberikan bola kepada Reece James. Tapi, umpan James bisa diblok. Hingga pertandigan berakhir, tuan rumah Chelsea menang 2-0 atas Fulham.

Susunan Pemain

Chelsea: 16-Mendy (GK); 15-Zouma, 6-Silva, 4-Christensen; 21-Chilwell (3-Alonso 66′), 19-Mount (9-Abraham 76′), 23-Gilmour, 24-James; 11-Werner, 22-Ziyech (7-Kante 66′); 29-Havertz

Fulham: 1-Areola (GK); 34-Aina, 5-Andersen, 16-Adarabioyo, 33-Robinson; 29-Anguissa, 18-Lemina (28-Carvalho 78′); 17-Cavaleiro (25-Onomah 78′), 14-Bobby, 19-Lookman; 27-Maja (9-Mitrovic 81′) Pelatih: Scott Parker

Previous VIDEO: Crotone vs Inter Milan 0-2

Next AC Milan Menang dan Nangkring ke Urutan Kedua

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *