Kai Havertz Belum Pikirkan Pergi Dari Leverkusen


Kai Havertz Belum Pikirkan Pergi Dari Leverkusen

Kai Havertz Belum Pikirkan Pergi Dari Leverkusen

Kai Havertz memang tampil menyakinkan musim ini. Atas performanya ini, bukan hal yang aneh jika banyak tim besar yang mulai meliriknya. Namun walaupun begitu, Kai Havertz menegaskan jika dirinya masih akan tetap bersama Bayern Leverkusen untuk musim depan.

Bagi Leverkusen, Havertz merupakan salah satu pemain yang berkontribusi besar atas gol-gol yang tercipta. Musim ini saja, pemain yang masih berumur 20 tahun sudah membuat 14 gol dari 36 laga yang sudah dimainkan. Itu semua memang merupakan awal yang bagus untuk pemain muda ini terus berkembang.

Dengan performa seperti itu, pantas jika tim-tim besar saling berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya. Barcelona, Liverpool, Munchen, Juventus, dan Manchester United adalah tim-tim yang tertarik padanya. Namun dengan ketenaran tim besar itu, Kai Havertz tetap tak tergoda dan memutuskan untuk bertahan.

Dia beralasan jika belum mau membicarakan masa depannya untuk saat ini. Dia sekarang akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk membantu Leverkusen mendapat hasil yang baik. Selain itu dia juga masih punya waktu yang panjang bersama dengan Leverkusen. Dia juga merasa belum terlalu banyak memberikan kontribusi ke tim.

Setia Dengan Bayern Leverkusen

“Saya akan menyelesaikan musim ini dengan baik. Karena saya masih menjadi pemain Leverkusen, jadi sudah sewajarnya saya bekerja keras demi tim. Saya ingin membawa tim ini mendapatkan hasil yang terbaik. Dan saya yakin saya mampu untuk mewujudkannya. Apalagi dukungan dari keluarga selalu saya dapatkan di setiap laga yang saya mainkan,” kata Kai Havertz ke Omnisport.

Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk Leverkusen. Saya akan setia dengan Leverkusen untuk sekarang. Tapi di masa depan semua yang terjadi juga tidak bisa saya pastikan. Jadi lebih baik sekarang memberikan yang saya bisa untuk tim ini.”

Mencetak Gol Lagi

Saat laga Leverkusen Vs Monchengladbach, Havertz juga berkontribusi menciptakan 1 gol. Dalam laga ini Leverkusen juga berhasil meraih tambahan 3 poin atas kemenangan dengan skor 3-1. Dan untuk Havertz itu adalah gol kelima dari 2 laga terakhir di Bundesliga.

Mungkin di tengah pekan nanti, Havertz bisa mencetak gol untuk Leverkusen. Dan tentunya dia akan membuatnya menjadi kenyataan. Karena memang itulah yang seharusnya dilakukan untuk seorang pemain bola. Dan banyak yang yakin di akhir musim nanti, sang pemain akan bisa mencetak lebih dari 17 gol. Semangat untuk Kai Havertz.

Previous Arsenal Sedang Dipusingkan Dengan Henrikh Mkhitaryan

Next Timo Werner Semakin Menggila

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *