BerandaLiga InggrisKai Havertz Beberkan Alasan Memilih Gabung Chelsea

Kai Havertz Beberkan Alasan Memilih Gabung Chelsea

Keputusan Kai Havertz untuk menerima pinangan Chelsea di musim panas 2020 silam masih membuat publik bertanya-tanya. Karena, masih ada tim lain yang mampu menawarkan kesuksesan lebih, seperti Bayern Munchen yang juga meminatinya. Sedangkan Chelsea masih berupaya membangun skuat bersama Frank Lampard. Musim 2019/20 lalu, The Blues bahkan harus bersusah payah untuk finish di posisi ke-4 klasemen.

Berupaya menjawab rasa penasaran publik, pemain asal Jerman tersebut mengungkapkan jika visi yang dimiliki Chelsea menjadi daya tarik utama.

“Hal terpenting bagi saya adalah apakah klub ini memiliki visi yang kuat. Chelsea sedang membangun tim untuk masa depan, kami punya skuat muda dan agresif,” ujarnya kepada Bild.

“Kami ingin mencetak sesuatu, membuat sejarah jika mungkin. Ini yang memotivasi saya untuk bergabung, karena memenangkan gelar bersama Chelsea akan terasa lebih memuaskan,” tutupnya.

Sejauh ini Havertz memang langsung masuk ke dalam skuat utama Chelsea di musim 2020/21. Dia sudah dimainkan di total 10 laga sepanjang musim sebelum terinfeksi virus COVID-19 di awal November.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini