Kai Havertz Adalah Zinedine Zidane Versi Modern


Kai Havertz Adalah Zinedine Zidane Versi Modern

Kai Havertz Adalah Zinedine Zidane Versi Modern

Kai Havertz adalah pemain muda yang tengah bersinar selama musim ini. Dia pun disebutkan menjadi penerus Zidane versi modern menurut Marcel Daum. Apalagi saat ini dia memang memenuhi ekspektasi itu dengan sangat baik. Kemampuannya pun memang sangat baik dan membuat Leverkusen menjadi seperti yang sekarang. Jadi memang pantas jika dia disebut sebagai penerus dari Zidane.

Sebagai playmaker muda, Kai Havertz memang memiliki semuanya. Punya visi yang bagus, skill yang mumpuni dan juga umpan-umpan yang sangat akurat. Jadi tak salah jika dia menjadi playmaker muda terbaik saat ini di Bundesliga. Selain itu posisi ini di Leverkusen juga sudah menjadi milikinya musim ini. Dan pemain lain yang mungkin sudah tua, tidak bisa menggeser posisinya dari tim inti.

Usianya sekarang baru 20 tahun, namun dia sudah punya skill diatas rata-rata. Jika saja dia punya pengalaman di tim besar, bukan tidak mungkin dia akan menjadi pemain besar. Bahkan sekarang dia sudah menjadi incaran tim-tim besar dari Eropa untuk menjadi pemain mereka di musim depan. Mungkin hanya menunggu waktu saja dia akan hijrah dari Die Werkself.

Marcel Daum melihat kemampuan pemain muda ini memang sangat terkesan. Dia menilai pemain ini bisa menjadi pemain yang hebat dan playmaker kelas dunia. Bahkan jika dia nanti mendapat tim yang cocok, dipastikan dia akan terus mendapatkan tempat di tim utama. Hanya tinggal bagaimana Leverkusen akan bereaksi atas pemain ini terhadap tim-tim yang menawarnya.

Zidane Versi Modern

Kai Havertz memiliki gaya bermain yang sangat elegan dan cantik. Tidak salah jika saya menyebutkan dia seperti Zidane namun dalam versi yang berbeda. Pergerakan, umpan dan visinya benar-benar matang, dan sebenarnya cukup terkejut,” ujar Marcel Daum ke talkSPORT.

Mungkin sampai sekarang banyak orang yang tak menyadari hal ini. Havertz punya sisi yang menarik saat melihat kawan dan lawannya. Dia punya waktu mengumpan yang sangat baik dan sangat akurat. Dan sekarang pemain seperti ini sangat sulit untuk dicari,” tegasnya.

Incaran Tim-Tim Besar

Saat ini Havertz tengah menjadi incaran tim besar seperti Liverpool dan Manchester United. Ada tim lain yang juga mengincar pemain ini, namun tidak ada yang lebih dekat dari kedua tim ini. Bahkan kedua tim ini akan rela membayar berapapun untuk pemain ini jika harganya masih wajar.

Tapi ada kemungkinan lain yang bisa membuat tim-tim ini harus gigit jari. Pasalnya ada kemungkinan pemain akan tetap bertahan di Dortmund untuk musim depan.

 

Previous German Burgos Bakal Segera Berpisah Dengan Diego Simeone

Next Chelsea Jago Tikung: Korban Kini Liverpool,Dulu MU dan City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *