Kaget! Diego Michiels Tiba-tiba Pilih Pensiun dari Borneo


Kaget! Diego Michiels Tiba-tiba Pilih Pensiun dari Borneo

Kaget! Diego Michiels Tiba-tiba Pilih Pensiun dari Borneo

Kapten Borneo FC, Diego Michiels dikabarkan mundur dan pamit dari Borneo. Ini menjadi kabar yang mengejutkan karena terjadi sangat mendadak.

Bisa dibilang tidak ada angin, tidak ada hujan, alias tanpa tedeng aling-aling, Diego Michiels memilih berpisah dengan skuad Pesut Etam.

Yang bikin kaget, Diego Michiels merupakan ikon klub yang dirasa bakal pensiun di klub asal Samarinda itu.

“Ada waktu untuk datang dan ada waktu untuk pergi. Saya mau bilang terima kasih untuk semuanya. Terutama untuk Nabil Husein dan teman-teman di klub,” tulis Diego dari laman Liga Indonesia Baru.

Hal ini dibenarkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. Ia menyebut sang pemain enggan mengikuti program dari staf pelatih.

“Betul, Diego mundur dari Borneo FC. Dia mundur karena tidak mengikuti program tim,” kata Nabil.

Saat ini, Borneo FC sedang menjalani pelatihan mental pasca tersingkir dari Piala Menpora 2021. Namun, Nabil tidak mengungkap seperti apa bentuk program tersebut.

“Diego tidak mau mengikuti program pelatihan mental bersama Borneo FC,” tutur pria berusia 26 tahun tersebut.

Nabil tidak mau berkomentar lebih banyak terkait keengganan Diego bergabung dengan program pelatihan mental Borneo FC. “Saya kurang tahu. Soal itu, dia (Diego) yang lebih tahu,” jelasnya.

Setelah lima tahun bersama, Diego berpisah dengan Borneo FC. Bek berusia 30 tahun ini tidak akan lagi menjadi bagian klub untuk musim depan.

Previous Prediksi PSIS vs PSM Makassar 09 April 2021

Next RANS Cilegon Mau Pindah Kandang, Ini Kata Raffi Ahmad

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *