Kabar Buruk Manchester United, Solskjaer dan De Gea Marahan


Kabar Buruk Manchester United, Solskjaer dan De Gea Marahan
the sun

Kabar Buruk Manchester United, Solskjaer dan De Gea Marahan

Manchester United mendapat kabar buruk usai laporan yang mengatakan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer dan kiper andalan, David De Gea marahan. Kabar ini dikarenakan sang kiper kesal dengan pelatihnya.

De Gea memang sudah menjadi kiper utama Manchester United dalam satu dekade terakhir ini. Tapi pada musim ini, semuanya mendadak berubah, karena performanya menurun.

Ditambah kepulangan Dean Henderson yang membuat Solskjaer kini punya dua kiper tangguh dalam skuatnya. Henderson baru saja pulang dari perantauan usai beberapa musim terakhir hanya dipinjamkan ke klub-klub gurem.

Tapi musim ini, Solskjaer mempertahankan Henderson untuk tidak dipinjamkan, melainkan masuk ke skuat senior Setan Merah. Keputusan itu berbuah hasil dan kiper berusia 24 tahun itu tampil gemilang setiap kali bermain.

Namun keputusan itu jugalah yang membuat De Gea marah dengan Solskjaer menurut laporan dari Manchester Evening News. Kiper Timnas Spanyol itu merasa Solskjaer tidak teguh pada pendiriannya.

Sejak awal musim, pelatih asal Norwegia itu memang menjelaskan bahwa De Gea masih kiper utama mereka. Tapi yang terjadi sekarang berbeda, Henderson mulai nyaman sebagai kiper utama MU.

Masih dari sumber yang sama, dikatakan De Gea dan Solskjaer sudah tidak saling bicara. Kiper berusia 30 tahun itu sudah kejebolan 29 kali dari total 24 penampilannya di Liga Inggris.

Previous Lawan Liverpool, Hazard Tak Penuhi Syarat Bermain

Next Bruno Fernandes Ingin Nuno Mendes di Manchester United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *