Kabar Baik Untuk Tim Juventus Mengenai Arthur Melo


Kabar Baik Untuk Tim Juventus Mengenai Arthur Melo

Kabar Baik Untuk Tim Juventus Mengenai Arthur Melo

Pertukaran pemain antara pemain Miralem Pjanic dan Arthur Melo. Sebelumnya sempat mengalam ketidakpastian untuk kelanjutnya. Akan tetapi beberapa waktu lalu beredar rumor jika kesepakatan ini. Tengah mengalami perkembangan cukup baik. Setelah Arthur Melo ingin mendengarkan penjelasan dari Bianconerri.

Arthur Melo sendiri sudah cukup lama dikaitkan akan menjadi kandidat untuk mendatangkan Miralem Pjanic. Akan tetapi dirinya masih bersikeras tetap ingin berada di Camp Nou pada saat ini. Sehingga sempat beredar apabila kesepakatan ini tidak akan terlaksana dengan mudah nantinya. Meskipun Bianconerri memiliki ketertarikan yang serieus untuk pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Dilansir dari La gazzetta dello Sport, pemain berusia 23 tahun ini. Dikabarkan telah membuka peluang untuk Juventus bisa mendatangkannya pada musim panas ini. Akan tetapi kesepakatan ini masih diperlukan negoisasi yang matang terlebih dahulu. Hal ini untuk menjaga dari finasial kedua klub yang sedang mengalami kendala. Akibat adanya pandemi virus corona yang menyebar luas di seluruh dunia saat ini.

Kontribusi yang ditampilakn oleh Arthur Melo bersama Blaugrana musim ini, bisa dibilang cukup cemerlang. Selama 16 laga pertandingannya bersama Barcelona ia berhasil mencetak tiga gol dan tiga assist. Tak heran apabila pelatih Juventus Maurizio Sarri menjadikannya target utama. Untuk mengantikan sosok pemain penting Bianconerri Miralem Pjanic.

Sarri merasa hanya Arthur Melo pengganti dari Miralem Pjanic

Pemain internasional Bosnia sendiri musim ini menjadi pilihan utama dari Juventus. Akan tetapi ia menjadi incaran utama dari pelatih Barcelona pada bursa musim panas nanti. Dimana Qiuque Setien sempat memberikan pujian terhadap pemain berusai 30 tahun tersebut. Bahkan pemain gelandang tersebut dinilai akan cocok untuk dimainkan dengan Lionel Messi.

Mantan pelatih Real Betis tersebut berharap apabila pihak manajemen dari Barcelona. Untuk segera mengamankan tanda tangan dari Miralem Pjanic dalam waktu dekat nanti. Dirinya mengaku jika gelandang tersebut bisa memperkuat lini tengah dari Blaugrana pada musim depan nanti.

Dengan ketertarikan dari kedua pelatih tim eropa antara dua pemain gelandang ini. Sehingga bisa lebih menyakinkan dari kedua manajemen mereka untuk segera melaksana kesepatan yang sesuai. Meskipun banyak rumor yang memberitakan. Apabila Barcelona akan sedikit mendapat keuntungan yang lebih dari pertukaran pemain ini.

Mengingat Miralem Pjanic memiliki pengalam yang cukup banyak bila dibandingkan dengan Arthur Melo saat ini. Dimana ini bisa berpengaruh kepada adaptasi dari pemain yang baru datang ke klub barunya tersebut.

Previous Lazio Bersikeras Ingin Datangkan Penyerang Luis Suarez

Next Premier League Masih Bisa Dihentikan, tapi...

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *