Kabar Baik, Persipura Jayapura Langsung Lolos ke Piala AFC


Kabar Baik, Persipura Jayapura Langsung Lolos ke Piala AFC
liputan bola

Kabar Baik, Persipura Jayapura Langsung Lolos ke Piala AFC

Kabar baik untuk pecinta sepak bola Indonesia, klub Liga 1, yakni Persipura Jayapura dipastikan langsung lolos ke Piala AFC 2021. Mutiara Hitam tidak perlu melalui babak play-off.

Persipura sebenarnya memang harus melalui babak play-off karena nilai koefisiensi Liga Indonesia sangat rendah untuk langsung lolos ke Piala AFC. Beruntung, situasi Myanmar membuat dua wakilnya undur diri dari kompetisi ini.

Dua klub Myanmar tersebut adalah Shan United dan Hanthawady United yang mengundurkan diri karena situasi politik negaranya sedang carut-marut.

Kepastian ini diungkapkan oleh sang pelatih, Jacksen Tiago yang mengatakan pihak manajemen tim sudah mendapatkan surat resmi dari AFC.

“Kami sudah mendapatkan surat resminya, jadi sekarang kami harus melakukan rencana ulang untuk persiapan tim. Sejak masih di Jayapura, saya memang sudah berbicara ke manajemen tentang berbagai hal yang mungkin bisa saja terjadi,” ucap Jacksen kepada awak media.

“Sekarang kami tidak perlu terburu-buru, punya waktu lebih banyak seperti untuk merekrut pemain atau menyusun agenda untuk uji coba,” lengkapnya lagi.

Karena putaran final Piala AFC masih lama, Persipura berarti punya waktu yang cukup lama untuk persiapan tim. Mereka pun akan coba merancang kembali rencana uji coba, dengan rumornya Arema dan Persebaya jadi lawan tanding.

Previous Pochettino: Bekerja dengan Neymar Sangat Mudah

Next PSG Perpanjang Kontrak Keylor Navas Untuk Satu Tahun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *