Kabar Bahagia, Pihak Lionel Messi Sepakat dengan Laporta


Kabar Bahagia, Pihak Lionel Messi Sepakat dengan Laporta
SPORT

Kabar Bahagia, Pihak Lionel Messi Sepakat dengan Laporta

Kabar bahagia untuk semua fans Barcelona yang tersebar di seluruh dunia. Yakni pihak Lionel Messi dikabarkan sudah saling sepakat dengan Presiden klub, Joan Laporta.

Para pecinta sepak bola tentu selalu mengikuti perkembangan spekulasi masa depan La Pulga di Camp Nou. Kontraknya saat ini memang akan berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang.

Fans Barca juga sudah ketar-ketir sepanjang musim ini, karena mereka berpotensi besar akan kehilangan sang idola di akhir musim. Pasalnya, mega bintang berusia 32 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru.

Namun Presiden anyar Barca, Joan Laporta tidak kenal lelah untuk meyakinkan pihak sang pemain untuk tetap bertahan. Dengan kabar terbaru dari  TV3, mengatakan bahwa keduanya baru saja bertemu.

Joan Laporta, Jorge Messi dan juga agen sang pemain mengadakan pertemuan di kantor klub, hari ini, Kamis (29/04). Sumber tersebut juga mengatakan kedua belah pihak sudah saling sepakat untuk kontrak baru.

Memang belum ada tawaran kontrak dari Laporta dalam pertemuan tersebut. Karena sang presiden ingin mengetahui proposal kontrak dari sang pemain lebih dulu.

Lionel Messi memang masih jadi andalan skuat asuhan Ronald Koeman. Dari total 42 penampilan di semua kompetisi musim ini, dia sudah mengemas 33 gol dan 14 assist bersama Barcelona.

Previous Prediksi Bremen vs RB Leipzig 29 April 2021

Next Pochettino: Man City Bermain Lebih Baik di Babak Kedua

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *