BerandaLiga ItaliaJuventus Umumkan Kontrak Pinjaman Morata

Juventus Umumkan Kontrak Pinjaman Morata

Juventus resmi mengumumkan perpanjangan kontrak pinjaman untuk Alvaro Morata, dengan mahar 10 juta euro dari Atletico Madrid.

Bianconeri meminjam sang penyerang timnas Spanyol itu dengan harga yang sama pada musim panas tahun lalu, dan memang memiliki opsi untuk memperpanjang masa pinjamannya untuk tahun kedua dengan harga yang sama.

Sang striker mendarat di Turin pada musim panas tahun lalu dengan kontrak pinjaman, dan melalui musim terbaiknya di lima liga top Eropa dengan koleksi 20 gol semusim.

Juventus sudah memperlihatkan keinginan untuk mempermanenkannya sejak performa gemilangnya di paruh pertama musim, namun klub tidak memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk menebus Morata seharga 45 juta euro.

Beruntungnya, mereka sudah memiliki kesepakatan untuk memperpanjang masa pinjamannya seharga 10 juta euro pada musim kedua, dan itulah jalur yang resmi diambil oleh Bianconeri musim panas ini.

Juve juga nantinya akan memiliki hak untuk mengaktifkan opsi mempermanenkannya pada musim panas tahun depan, namun dengan mahar 35 juta euro.

Morata akan bekerja sama dengan Massimiliano Allegri, pelatih yang pernah menanganinya pada periode 2014 hingga 2016 silam.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini