Juventus Tidak Diperkuat Ronaldo saat Hadapi Benevento


Juventus Tidak Diperkuat Ronaldo saat Hadapi Benevento
Eurosport

Juventus Tidak Diperkuat Ronaldo saat Hadapi Benevento

Juventus dikabarkan tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dalam kunjungan mereka ke markas Benevento. Menurut laporan terpercaya, sang mega bintang akan diberikan waktu istirahat oleh Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo.

Bianconeri akan bertandang ke markas klub promosi berjuluk Stregoni di Stadion Ciro Vigorito pada Minggu (29/11), pukul 00.00 WIB dini hari besok. Juventus bisa dibilang sudah menang secara kekuatan di atas kertas, tapi mereka tetap tidak boleh lengah.

Apalagi mereka menargetkan tiga poin di laga tandang, usai menjamu Ferencvaros di laga keempat Grup G Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin. Faktor kelelahan memang harus benar-benar diperhatikan oleh Andrea Pirlo.

Tidak ingin ambil resiko dengan kebugaran para pemain andalannya, dia pun dikabarkan Sky Sport Italia akan memberikan waktu istirahat untuk Ronaldo. Pasalnya sejak kembali dari membela Timnas Portugal, sang pemain belum pernah diberikan waktu berlibur bersama keluarganya.

Tapi fans Juventus bisa bernafas lega, setidaknya dengan absennya Ronaldo di laga tandang menghadapi Benevento, Paulo Dybala kemungkinan besar akan jadi starter. Penyerang Timnas Argentina itu akan jadi rekan duet Alvaro Morata pada laga akhir pekan nanti.

Selain berita buruk Ronaldo absen, Juventus mendapatkan kabar baik di jantung pertahanan. Bek kawakan mereka, Leonardo Bonucci dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap diberikan kesempatan tampil sejak menit pertama.

Previous Pemain FC Twente Baru Saja Tolak Timnas Indonesia U-19

Next Pemain Persija Diminati Klub ASEAN, Manajemen Beri Respons

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *