BerandaLiga ItaliaJuventus Terancam Kehilangan Dybala Secara Gratis

Juventus Terancam Kehilangan Dybala Secara Gratis

Juventus kemungkinan harus menjual Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini, jika tidak ingin kehilangannya secara gratis pada musim panas berikutnya.

Kontrak sang striker berusia 27 tahun itu akan segera habis pada Juni 2022 mendatang, dan negosiasi pembaruan kontrak di antara klub dan pihaknya telah berjalan alot sejauh ini.

Dybala dikabarkan meminta lebih dari sekadar 10 juta euro per tahun yang ditawarkan oleh manajemen Bianconeri, karena menganggap dirinya sebagai pemain terpenting kedua setelah Cristiano Ronaldo.

Namun hal itu tidak berlaku lagi pada musim ini, karena La Joya hanya berkesempatan tampil dalam 11 partai di Serie A akibat cedera. Ia hanya mampu mencetak dua gol dan dua assist sejauh ini, dan belum pernah bermain lagi sejak mengalami cedera terbarunya pada tanggal 10 Januari lalu.

Dengan situasi yang berat untuk memperbarui kontraknya, maka Juve kemungkinan akan mempertimbangkan opsi untuk menjualnya pada saat bursa transfer musim panas ini tiba.

Menurut Calciomercato, pihak manajemen klub akan berusaha keras untuk mencegah potensi kepergiannya secara gratis pada musim panas tahun depan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini