Juventus Telah Lakukan Negoisasi Untuk Paul Pogba


Juventus Telah Lakukan Negoisasi Untuk Paul Pogba

Juventus Telah Lakukan Negoisasi Untuk Paul Pogba

Pemain gelandang Manchester United Paul Pogba sudah lama dikaitkan dengan raksasa Serie A Juventus. Rumor terbaru saat ini Bianconerri diketahui telah memulai negoisasi. Untuk mendatangkan kembali Pogba ke Turin pada musim panas nanti. Hal ini demi masa depan dari pemain internasional Prancis tersebut.

Menurut media Prancis Le10sport.com, Bianconerri telah menghubungi agen Mino Raiola beberapa waktu lalu. Tentu hal ini semakin menyakinkan publik apabila Paul Pogba akan kembali ke Itali dalam waktu dekat ini. Mengingat pemain gelandang tersebut sudah tidak nyaman lagi berada di setan merah. Untuk musim depan di kompetisi Premier League.

Seperti yang diketahui apabila sudah cukup lama rumor akan kembalinya Paul Pogba ke Allianz Stadium. Akan tetapi pihak Juventus masih belum melakuakn langkah untuk memulai negosiasi tersebut. Dimana kemungkinan harga dari pemain Prancis ini yang cukup tinggi. Membuat Juventus harus berpikir dua kali untuk mendatangkan pemain mereka yang dijual ke setan merah. Pada musim panas tahun 2016 dengan harga 105 juta euro pada saat itu.

Paul Pogba sendiri saat ini tengah di incar oleh banyak klub papan atas dieropa. Seperti, Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Barcelona.  Namun sang pemain tidak bisa menghilangkan cintanya kepada Juventus. Alhasil membuat Pogba berharap apabila mantan klubnya tersebut bisa mendatangkannya kembali pada musim panas ini.

Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot akan didepak Juventus akibat kedatangan Paul Pogba

Pemain gelandang Juventus Miralem Pjanic saat ini tengah dikabarkan akan hengkang pada musim panas nanti. Hal ini kemungkinan akan disusul oleh Adrien Rabiot. Mengingat Mantan pemain PSG tersebut tidak mampu memberikan kontribusi yang signifikan di lini tengah anak asuhan Maurizio Sarri musim ini. Sehingga membuat pemain ini akan didepak dari Juventus nantinya.

Dengan kedatangkan Paul Pogba pada musim panas nanti. Diharapkan bisa memberikan perubahan besar untuk Bianconerri. Mengingat anak asuhan Maurizio Sarri kini menjadi kendidat kuat bersama Lazio. Untuk mengangkat scudetto musim ini. Dimana hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi jika Juventus tidak segera mendaratkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Paul Pogba telah menorehkan penampilan bagus bersama Bianconerri sebelumnya. Dalam 178 laga pertandingannya bersama Juventus, ia berhasil mencetak 34 gol dan  40 assist. Namun performa yang apik itu tidak nampak pada dirinya. Semenjak Manchester United mendatangkan pemain Prancis dengan harga yang cukup fantastis pada saat itu.

Previous Napoli Dan Atalanta Saling Sikut Demi Jeremie Boga

Next Inter Milan Tidak Tertarik Untuk Membeli Samuel Umtiti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *