BerandaLiga ItaliaJuventus Targetkan Penyerang Arsenal Aubameyang

Juventus Targetkan Penyerang Arsenal Aubameyang

Klub Serie A Juventus diketahui tengah memantau Pierre-Emerick Aubameyang. Mengingat kontrak sang pemain akan segera berahkir beberapa tahun kedepan. Ia sosok potensial pengganti Gonzalo Higuain.

Ketertarikan dari Juventus terhadap sosok pemain tersebut. Sudah diketahui selama beberapa bulan belakang ini. Meskipun ia bukan pilihan utama mereka sebelumnya.

Bianconerri sendiri sedikit diuntungkan dengan kontrak yang segera berahkir di London. Kontraknya sendiri akan berahkir pada musim panas tahun depan. Sehingga mereka harus bisa memanfaatkan moment tersebut untuk mengamankannya.

Pemain internasional Gabon tersebut kini juga tengah diminati oleh klub Serie A Lainnya. Inter Milan diketahui juga memiliki ketertarikan untuk bisa mendatangkannya. Mengingat penyerang muda mereka tengah diminati beberapa klub papan atas di eropa.

Klub seperti Barcelona dan Real Madrid telah siap menampung Lautaro Martinez di musim depan. Hal ini tentu membuat Inter Milan ingin segera mencari pengganti. Mengingat mereka masih berambisi untuk bisa mendapatkan scudetto.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri memiliki performa yang cukup bagus bersama The Gunners. Namun kontribusinya tidak bisa membawa Arsenal bersaing kembali di papan atas Premier League. Meskipun sudah tidak muda lagi saat ini. Ia masih memiliki kemampuan yang cukup menakutkan dilini depan.

Bersama Arsenal ia telah berhasil mencetak 20 gol dalam 34 penampilannya. Performanya tersebut membuat dirinya kini menjadi targer utama juventus saat ini. Bahkan Klub Serie A diketahui telah mencoba merancang kesepakatan.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut sempat meragukan masa depannya di London. Arsenal hingga saat ini masih belum berupaya memberikan kontrak baru. Sehingga peluang Juventus akan sangat terbuka lebar saat ini.

Kembali ingin bermain ke Liga Champion

Disisi lain Aubameyang sendiri kembali ingin merasakan bermain di liga champion. Dimana hal tersebut tidak bisa ia dapatkan bersama Arsenal sejauh ini. Sehingga rumor hengkang dari pemain tersebut mulai beredar.

Meskipun keputusan yang nantinya akan sedikit lebih sulit baginya. Ia harus tetap memikirkan karirnya kedepan. Sehingga ia tidak akan gantung sepatu dalam waktu dekat ini.

Pierre Emerick Aubameyang menjadi sosok yang tepat untuk mengganti Gonzalo Higuain. Penyerang Argentina tersebut dinilai sudah cukup kewalahan dengan target Juventus. Faktor usia menjadi alasan terkuat ia harus mendapat sosok pelapis yang sepadan.

Bianconeri sendiri sedikit diuntungkan dengan adanya mantan rekannya Aaron Ramsey. Apabila Aubameyang berhasil didatangkan pada musim panas nanti. Proses adaptasi pemain tidak memerlukan waktu cukup lama.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini