Juventus Targetkan Milik Dan Urungkan Minat Untuk Haaland


Juventus Targetkan Milik Dan Urungkan Minat Untuk Haaland

Juventus Targetkan Milik Dan Urungkan Minat Untuk Haaland

Ketertarikan klub Serie A Juventus terhadap pemain Borussia Dortmund Erling Haaland. Kemungkinan akan diurungkan oleh Bianconerri dan akan lebih memilih Arkadiusz Milik. Mengingat penyerang muda berbakat tersebut juga menjadi incaran klub raksasa Spanyol Real Madrid. Sehingga membuat Juventus akan lebih memilih penyerang Napoli yang akan hengkang pada musim panas nanti.

Juventus sendiri saat ini sedang mencari pemain pengganti untuk penyerang Argentina mereka Gonzalo Higuain. Mengingat penyerang tersebut memiliki keingingan untuk hengkang pada musim depan. Sehingga perlu ada pengganti yang dirasa tepat untuk menggantikan posisi dari Higuain pada musim depan nanti.

Dimana penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland menjadi salah satu kandidat utama. Untuk menggantikan posisi dari Gonzalo Higuain pada musim panas nanti. Mengingat performa yang cukup cemerlang ditampilkan oleh Haaland di Bundesliga pada musim ini. Dalam 35 laga pertandingan bersama Borussia Dortmund di semua ajang kompetisi. Haaland berhasil mencetak 41 gol dan 10 assist untuk saat ini.

Torehan tersebut cukup cermerlang untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Tak heran apabila klub-klub besar dieropa saat ini mulai membidik pemain berkebangsaan Norwegia tersebut. Namun pelatih Juventus Maurizio Sarri saat ini tengah mengincar pemain Napoli untuk saat ini. Dimana pemain tersebut memiliki kontrak yang akan berahkir pada musim panas ini di San Paolo.

Arkadiusz Miliki jadi opsi berikutnya untuk Juventus

Setelah mengurungkan minat terhadap Erling Haaland Bianconerri saat ini tengah mengincar Arkadiusz Milik untuk saat ini. Namun Juventus harus menghadapi persaingan yang cukup ketat dari beberapa klub eropa. Seperti, Tottenham Hotspurs dan Chelsea untuk yang memiliki keingingan sama. Mendatangkan penyerang Napoli pada musim depan nanti.

Seperti yang diketahui apabila Arkadiusz Milik hingga saat ini masih belum ada kejelasnya untuk Napoli. Kontrak dari pemain internasional Polandia tersebut memiliki kontrak hingga tahun 2021 nanti. Akan tetapi memiliki keinginan untuk hengkang dari San Paolo pada bursa pemain musim panas ini.

Dimana performa dari Arkadiusz Milik musim ini bersama Napoli sangat bagus. Dalam 20 laga pertandinganya musim ini ia berhasil menorehkan 12 gol saat ini. Selain itu harga penyerang berusai 26 tahun ini jauh lebih miring bagi Juventus. Bila dibandingkan dengan harga dari Erling Haaland untuk saat ini. Dimana Partnopei dirasa akan melepas penyerang mereka dengan kisaran harga 32 juta euro untuk musim panas ini. Harga ini masih bisa disepakati oleh Juventus bila dibandingkan dengan Erling Haaland.

Previous Kalidou Koulibaly Jadi Pemain Favorit Manchester United

Next Lyon: Putusan Akhiri Liga Lebih Awal Adalah Sebuah Skandal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *