Juventus Takluk dari Atalanta Setelah 20 tahun


Juventus Takluk dari Atalanta Setelah 20 tahun
Twitter

Juventus Takluk dari Atalanta Setelah 20 tahun

Juventus menderita kekalahan pertama dari Atalanta di ajang Serie A setelah 20 tahun berlalu, usai takluk dengan skor 0-1 di Gewiss Stadium, Minggu (18/4) malam waktu setempat.

I Bianconeri harus tampil tanpa mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, yang menderita masalah fleksor dan mereka benar-benar kesulitan untuk memaksimalkan kans yang ada.

Pada menit ke-34, Federico Chiesa berhasil menciptakan peluang emas dengan memanfaatkan kecerobohan Joakim Maehle di kotak penalti. Ia memberikan bola kepada Alvaro Morata, namun sang striker asal Spanyol terlalu lama menggorengnya. Ketika bola ditembakkan ke gawang, Berat Djimsiti sudah berada dekat untuk mencegahnya masuk.

Di babak kedua, Josip Ilicic mengkreasi sebuah peluang lewat umpan silangnya, namun Duvan Zapata menanduknya dengan sedikit melebar.

Kehadiran Ruslan Malinovskyi menambah opsi bagi La Dea untuk menyerang, dan tendangan bebas sang gelandang asal Ukraina sempat mengancam gawang kawalan Wojciech Szczesny.

Szczesny berhasil meredamnya, namun pergerakan masih terus bersambung hingga Malinovskyi melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, yang terdefleksi Alex Sandro untuk mencetak gol.

Ini merupakan kemenangan pertama Atalanta atas Juve di Serie A sejak tahun 2001 dan mereka pun mengambil alih posisi ketiga di klasemen sementara dari sang juara bertahan.

Atalanta 1-0 Juventus – (Ruslan Malinovskyi 87’)

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Maehle (Malinovskyi (72’), De Roon, Freuler, Gosens; Pessina (Pasalic 46’); Muriel (Ilicic 68’), Zapata.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; McKenniie (Arthur 77’), Bentancur, Rabiot, Chiesa (Danilo 58’); Dybala (Kulusevski 68’), Morata.

Previous VIDEO: Atalanta vs Juventus 1-0

Next Liga Inggris: Man United Menang Telak Atas Burnley

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *