Juventus Tak Sesuai Standar, Ronaldo Ingin Pergi?


Juventus Tak Sesuai Standar, Ronaldo Ingin Pergi?
Twitter

Juventus Tak Sesuai Standar, Ronaldo Ingin Pergi?

Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus, yang tidak sesuai dengan standarnya selama ini.

Sang mega bintang asal Portugal sudah pernah dirumorkan untuk meninggalkan Turin setelah kegagalan mereka memperebutkan gelar Scudetto dan tersisih secara prematur dari Liga Champions.

Ia nampak frustrasi belakangan dan itu berlanjut pada babak kedua kontra Genoa di Allianz Stadium, Minggu (11/4) malam kemarin WIB.

Juventus menang mudah dengan skor 3-1 dalam laga itu, yang menyambung asa untuk mengklaim tiket lolos ke Liga Champions pada musim depan, namun sang mega bintang merasa putus asa karena tidak mendapatkan servis yang bagus dari rekan-rekan setimnya.

Ia merasa pantas untuk ikut mencatatkan namanya di papan skor, dan seusai laga, ia melemparkan kausnya kepada anak gawang terdekat sebagai pelampiasan kekesalannya, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport.

Pemain berusia 36 tahun itu melanjutkan amarahnya dengan meninju tembok di ruang ganti. Ia kemudian mandi sebentar sebelum pergi tanpa meninggalkan pesan kepada rekan-rekan setimnya.

Ronaldo berpikir bahwa ia seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol musim ini, jika saja memiliki rekan-rekan setim yang lebih mumpuni untuk menyervisnya.

Ia meminta garansi dari pihak klub berupa para pemain dengan nama-nama besar untuk musim depan, namun itu tidak akan terjadi karena Juve sedang berada dalam kesulitan finansial.

Previous Ibrahimovic Bakal Lolos Skorsing Kartu Merah?

Next Prediksi PSG vs Bayern Munich 14 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *