Juventus Sudah Tetapkan Harga Untuk Gonzalo Higuain


Juventus Sudah Tetapkan Harga Untuk Gonzalo Higuain

Juventus Sudah Tetapkan Harga Untuk Gonzalo Higuain

Klub raksasa Serie A Juventus saat ini tengah diketahui tela menetapkan harga dari penyerang Gonzalo Higuain. Dimana mantan klub dahulunya River Plate dikabarkan ingin mendatangkan kembali pemain mereka. Bahkan beberapa klub di liga Inggris diketahui juga menaruh ketertarikan. Untuk mendatangkan penyerang Argentina pada musim panas ini.

Klub asal Argentina River Plate sudah digembor-gemborkan ingin mendatangkan Higuain tersebut. Akan tetapi mantan klub penyerang Bianconerri tersebut diketahui akan mendapatkan perlawanan yang cukup sengit. Dimana Newcastle United dan Wolverhampton Wonderers diketahui juga ingin mendatangkan kembali ke Premier League Musim panas ini.

Mengingat jika Gonzalo Higuain sempa didatangkan Chelsea pada januari 2019 lalu. Dengan opsi pinjaman sekitar 7.8 juta euro dari Juventus pada saat itu. Namun performa dari pemain bersama The Blues saat itu dirasa kurang menunjukan pengaruh yang signifikan. Sehingga membuat klub bermarkas di Stamford Bridge tersebut tidak mematenkan status dari Gonzalo Higuain pada saat itu.

Juventus sendiri mendatangkan pemain internasional Argentina ini pada tahun 2016 silam. Dimana Bianconerri harus mengeluarkan dana sekitra 90 juta euro kepada Napoli. Mengingat Partenopei menjadi pemilik sah dari Gonzalo Higuain pada saat itu. Namun pihak Juventus sepertinya sudah menyepakati harga di Higuain yang memiliki kontrak hingga musim panas 2021 nanti.

Juventus tidak ingin alami kerugian yang besar

Dilansir dari Tuttojuve, harga untuk bisa mendatangkan mantan penyerang Los Blancos tersebut sekitar 18 juta euro. Harga tersebut sudah mengalami penurunan yang juga dialami oleh beberapa pemain lainnya. Mengingat dengan adanya pandemi virus corona ini berhasil merusak beberapa ekonomi di segala sektor saat ini.

Beberapa klub yang menginginkan jasa dari Gonzalo Higuain ini. Cukup tertarik mendatangkan pemain yang saat ini berusia 32 tahun tersebut. Bisa disebabkan karena penampilan yang tidak begitu buruk dan juga memiliki pengalaman yang cukup banyak. Sehingga penyerang ini diharapkan bisa berpengaruh terhadap klubnya nanti dimusim kompetisi berikutnya.

Bersama Juventus musim ini ia berhasil menorehkan delapan gol dan delapan assist. Dalam 34 laga pertandingan di semua ajang kompetisi yang diikuti oleh Bianconerri musim ini. Hasil tersebut tentu tidaklah terlalu buruk bagi pemain yang memiliki usia sudah tidak muda lagi.

Tak heran apabila banyak klub di eropa saat ini juga mengisyaratkan kertertarikannya kepada Gonzalo Higuain. Meskipun River Plate menjadi klub yang paling depan akan kepindahannya saat ini.

Previous Fiorentina Mulai Membidik Penyerang Marcus Thuram

Next AS Roma Isyaratkan Ingin Perpanjang Peminjaman Mkhitaryan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *