Juventus Siap Saingi Inter Dan Tottenham Untuk Arthur


Juventus Siap Saingi Inter Dan Tottenham Untuk Arthur

Juventus Siap Saingi Inter Dan Tottenham Untuk Arthur

Pemain gelandang tengah Barcelona Arthur. Sempat di kaitkan dengan dua klub papan atas di eropa Inter Milan dan Tottenham Hotspurs. Akan tetapi si nyonya tua di kabarkan juga ikut tertarik untuk bisa mendatangkan pemain berdarah Brazil tersebut. Pada bursa pemain musim panas nanti.

Nerazzurri dikabarkan akan menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa mendatangkan pemain gelandang ini. Dimana Arthur bisa menjadi opsi yang cukup bagus untuk bisa  mendatangkan penyerang Inter Milan. Lautato Martinez dan Tanguy Ndombele yang dimintai oleh Blaugrana saat ini.

Akan tetapi menurut media Mundo Deportivo, pihak Bianconeri sepertinya tidak akan tinggal diam saja. Segala kemungkinan bisa saja terjadi pada bursa transfer musim panas ini. Mengingat sang pelatih si nyonya tua Maurizio Sarri. Bisa mengoda Arthur dengan filosofi yang memungkinan pemain mereka hanya di kenakan pajak 30 persen saja.

Selain itu untuk memperkecil dana yang akan di keluarkan oleh pihak Juventus untuk mendatangkan Arthur. Dikabarkan Bianconeri telah memilikik sejumlah pemain yang nantinya bisa mengurangi harga pemain berusia 23 tahun ini. Dimana dengan opsi ini setidaknya pihak Juventus tidak akan memiliki kendala dalam finasialnya di tengah pandemi.

Banyak kandidat pemain Juventus yang bisa dikanibalkan untuk Arthur

Menurut RAC1 banyak nama pemain yang bisa dijadikan opsi penukaran untuk bisa mendatangkan Arthur dari Camp Nou. Miralem Pjanic menjadi salah satu pemain yang akan dikanibalkan oleh si nyonya tua pada musim panas ini. Namun pihak Blaugrana dikabarkan lebih memilih pemain yang memiliki pontensi dari pada menumpuk pemain yang sudah tidak muda lagi.

Sementara menurut Mundo Deportivo, pemain Uruguay Rodrigo Bentancur menjadi kandidat terkuat yang akan di kanibalkan. Namun berkat penampilan yang impresif pemain ini menjadi salah satu andalan bagi Maurizio Sarri. Selain itu kontrak pemain gelandang ini masih cukup lama hingga 2024 nanti.

Perlu di ketahui nam pemain seperti Federico Bernardeschi, Mattia De Sciglio, dan Merih Demiral. Dikabarkan ingin di tumbalkan tetapi tidak sesuai dengan keinginan Barcelona.

Previous AS Roma Kembali Bidik Winger Milik Klub Marseille

Next De Siervo Pemain Serie A Akan Dibajak Klub Eropa Lainnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *