BerandaLiga ItaliaJuventus Siap Pecat Pirlo Pertengahan Pekan Ini

Juventus Siap Pecat Pirlo Pertengahan Pekan Ini

Kabar mengejutkan kembali datang soal masa depan Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus. Ada sumber yang mengatakan bahwa pelatih berusia 41 tahun itu bakal dipecat pertengahan pekan ini.

Ketidakpastian masa depan Pirlo memang kembali muncul ke permukaan usai kekalahan telak 3-0 yang dialami Bianconeri saat menjamu AC Milan, Senin (10/05) dini hari WIB tadi.

Selain membuat sang pelatih makin terancam kehilangan pekerjaan, kekalahan dari Rossoneri juga membuat peluang Juventus makin menipis untuk ke Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, wajar jika muncul berbagai laporan yang mengatakan manajemen Juve saat ini sedang mengadakan pertemuan untuk membahas masa depan sang pelatih.

Dilaporkan oleh surat kabar asal Turin, La Stampa, bahwa Pirlo bisa saja dipecat sebelum laga lanjutan Serie A Italia menghadapi Sassuolo, Kamis (13/05) dini hari WIB.

Bersama Pirlo, Si Nyonya Tua memang sangat tertatih sejauh musim ini. Dari total 48 di semua kompetisi, mereka mencatat 30 kemenangan, sepuluh kali imbang dan kalah sebanyak delapan kali.

Juventus Siap Pecat Pirlo Pertengahan Pekan Ini
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini