Juventus Siap Gaet Emerson Palmieri Dari Stamford Bridge


Juventus Siap Gaet Emerson Palmieri Dari Stamford Bridge

Juventus Siap Gaet Emerson Palmieri Dari Stamford Bridge

Beberapa jam lalu media Italia dihebohkan dengan ketertarikan Bianconerri terhadap pemain bek sayap Chelsea. Bahkan diduga pihak Juventus telah memulai negoisasi dengan pihak agen dari Emerson Palmieri saat ini.  Si nyonya tua menilai apabila pemain ini bisa menjadi pelapis baginya untuk musim depan.

Menurut wartawan Italia Nicolo Schira, Emerson di kabarkan telah ingin kembali ke kompetisi Serie A musim depan. Juventus menjadi salah satu kandidat kuat yang bisa mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Hal ini bisa di sebabkan karena pelatih Chelsea Frank Lampard tengah mencari bek kiri baru untuk timnya.

Frank Lampard dikabarkan tidak begitu puas dengan penampilan dari Emerson Palmieri musim ini. Sehingga keinginan pemain internasional Italia kelahiran Brazil untuk hengkang dari Stamford Bridge semakin kuat. Semenjak sepeninggalan Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan Chelsea. Perfoma yang ditunjukn oleh Emerson terus mengalami penurunan.

Emerson Palmieri bersama Chelsea saat di tangani oleh Frank lampard hanya di tampikan sebanyak 14 laga pertandingan saja. Tak heran apabila pemain ini segera ingin meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Karena jam tayang yang diberikan terlalu sedikit menurutnya.

Maurizio Sarri bisa menguntungkan Juventus untuk Emerson Palmieri

Mantan pelatih The blues yang saat ini menjadi pelatih di Juventus. Akan memberikan keuntungan bagi pihak Juventus untuk mendatangkan Emerson Palmeri ke Allianz Stadium. Dimana mantan anak asuhnya, bisa menunjukan perfoma yang cukup signifikan di bawah kepelatihan Sarri Saat di Chelsea.

Peran yang diberikan oleh Maurizio Sarri terhadap Emerson di Chelsea sangatlah penting baginya saat itu. Sehingga Sarri memberikan tugas sebagai pemain kunci kepada mantan pemain AS Roma tersebut. Alhasil membuat Emerson menjadi salah satu pemain yang selalu masuk dalam susunan pemain Maurizio Sarri saat di Stamford Bridge.

Perlu di ketahui kemungkinan apabila Emerson Palmieri hengkang ke Juventus. Dirinya tidak akan menjadi pemain pilihan utama dari Maurizio Sarri. Mengingat bek sayap kiri saat ini menjadi miliki dari pemain Alex Sandro  di Juventus.

Previous Albin Ekdal Kecewa Dengan Performanya Musim Ini

Next Agen Cairo Immobile Tidak Terlalu Memikirkan Uang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *