BerandaLiga ItaliaJuventus Serius Ingin Datangkan Pinamonti dan Calafiori

Juventus Serius Ingin Datangkan Pinamonti dan Calafiori

Klub Serie A Juventus saat ingin tengah dikaitkan dengan dua pemain. Andrea Pinamonti dari Genoa dan Riccardo Calafiori dari AS Roma. Kedua pemain tersebut akan segera diberikan penawaran oleh Bianconerri dalam waktu dekat ini.

Andrea Pinamonti sendiri sudah dilirik oleh Juventus dalam beberapa bulan terahkir. Bahkan pada bulan januari ia sempat menjadi bidikan utama nyonya tua. Namun karena berbagai alasan Mantan penyerang Inter Milan tersebut tidak bisa didatangkan pada saat itu.

Klubnya saat ini Genoa telah mempermanenkan striker berusia 21 tahun tersebut pada bulan Februari lalu. Dimana mereka mengeluarkan dana sekitar 18 juta euro. Meskipun Inter Milan saat ini memiliki ospi pembelian kembali terhadap Pinamonti.

Juventus sendiri cukup serius untuk bisa mendatangkan penyerang muda tersebut. Diketahui saat ini klub Serie A itu telah melakukan hubungan dengan sang agen Mino Raiola. Untuk membicarakan masa depan dari Andrea Pinamonti nantinya.

Sosoknya membuktikan sebagai opsi yang lebih murah ketimbang Arkadiusz Milik saat ini. Dengan koleksi enam gol dari 25 pertandingan musim ini. Cukup meyakinkan Bianconerri untuk segera mengamankan penyerang muda tersebut.

Disisi lain Genoa saat bisa saja menjual Andrea Pinamonti ke Juventus pada musim panas ini. Setidaknya dari hasil penjulan ini mereka bisa mendapatkan dana yang cukup besar. Untuk tetap bertahan di kasta komptisi tertinggi sepak bola Italia bersama para pemain yang dimiliki.

Calafiori juga menjadi incaran Juventus

Selain Andrea Pinamonti Juventus juga membidik bek kiri milik AS Roma Calafiori. Pemain yang memiliki usia 18 tahun tersebut dirasa akan sangat tepat mengisi kursi pelapis di Turin saat ini. Bahkan Juventus dikabarkan juga telah melakukan negoisasi dengan pihak perwakilan pemain.

Kontrak pemain lini belakang itu sendiri akan berahkir pada 2022 nanti. Hal ini tentu menjadi alasan kenapa Juventus ingin segera mengamankan Calafiori saat ini. Namun mereka harus menghadapi persaingan dari dua klub eropa lainnya.

Inter Milan dan Manchester United dikabarkan juga cukup tertarik. Dengan pemain internasional U-19 Italia tersebut. Mengingat dirinya bisa menjadi salah satu asset yang cukup bagus di musim depan nanti. Bahkan ia bisa menjadi salah satu pemain hebat dalam waktu dekta ini. Jika performa yang ditampilkan terus mengalami peningkatan. Sekaligus ia juga tetap harus berlatih lebih keras untuk bisa lebih mendapat jam tayang di kasta eropa nantinya.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini